whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasang Super Bluetooth Ke Telepon Anda

Bluetooth Reguler memungkinkan Anda memasangkan dua perangkat elektronik secara nirkabel. Super Bluetooth, di sisi lain, memungkinkan Anda terhubung ke ponsel lain di wilayah Anda. Anda akan dapat melihat nada dering pengguna, foto, kontak, dan data lain yang disimpan di ponsel mereka. Ponsel yang memiliki kemampuan Bluetooth harus dapat menggunakan hack Super Bluetooth. Penting agar Anda tidak menggunakan perangkat lunak ini untuk menimbulkan masalah, karena dapat membuat Anda mengalami masalah hukum.

Langkah 1
Klik pada Super [Bluetooth] (https: //itstillworks tautan unduh perangkat lunak .com /13579495 /what-is-bluetooth) (lihat Sumberdaya). Perangkat lunak ini akan berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan perangkat Bluetooth biasa.

Langkah 2
Pilih "Unduh ke Telepon" dan sebuah kotak akan muncul dan meminta Anda untuk mendaftar secara gratis.

Langkah 3
Pilih tombol "Daftar" untuk membuat akun gratis Anda. Masukkan alamat email Anda dan buat nama pengguna dan kata sandi. Selesai mengisi formulir dan tekan "Daftar Sekarang."

Langkah 4
Unduh dan instal perangkat lunak Super Bluetooth dengan mengeklik tautannya. Ketikkan nomor ponsel Anda dan tekan "Enter."
Periksa file ponsel Anda. Anda akan menerima pesan teks dalam beberapa detik dengan tautan di dalamnya. Klik tautannya dan ikuti instruksi di ponsel Anda untuk memasangnya.

Kiat
iPhone tidak kompatibel dengan Super Bluetooth.
Gunakan kode "0000" saat Anda menghubungkan perangkat.

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel berkemampuan Bluetooth
  • Perangkat lunak Super Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302666.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Menempatkan Blackberry di Mute

      Biasanya, di banyak ponsel Anda harus mencari melalui pengaturan volume untuk mencari tahu di mana opsi untuk membisukan ponsel Anda. Sebagian besar pemilik BlackBerry pertama kali melalui media dan pengaturan umum pertama kali mencoba menemukan opsi ini. Sungguh, mode Tenang terlihat jelas di layar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com