whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Ponsel Menggunakan GPS

Teknologi telah berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun. Hanya beberapa tahun yang lalu, bisa melacak nomor ponsel adalah teknologi baru. Sekarang dimungkinkan untuk melacak lokasi ponsel dengan chip GPS sederhana. Orang tua dapat melacak anak-anak mereka dan memastikan mereka aman. Melacak ponsel juga berguna untuk memulihkan ponsel yang dicuri. Layanan darurat menggunakan pelacakan ponsel untuk menemukan penelepon mereka. Beberapa lembaga pemerintah menggunakan teknologi ini untuk melacak aset. Sebagian besar ponsel memiliki chip GPS yang sudah diinstal sebelumnya sehingga mudah untuk melacak ponsel.

Langkah 1
Unduh perangkat lunak pelacakan ke ponsel menggunakan layanan internet ponsel.

Langkah 2 - Instal perangkat lunak pelacakan ke komputer. Perangkat lunak pelacakan dapat diunduh dari situs web perusahaan atau CD instalasi dapat dibeli.

Langkah 3
Aktifkan chip GPS dengan mengikuti instruksi yang diberikan oleh perangkat lunak pelacakan. Pesan teks dikirim ke ponsel begitu chip GPS diaktifkan.
Lacak ponsel menggunakan perangkat lunak pelacakan di komputer. Ini akan menampilkan peta dengan lokasi ponsel dan diperbarui setiap 100 kaki.

Tip
Jika ponsel tidak memiliki chip GPS, dealer elektronik lokal akan memasang chip GPS untuk sedikit biaya.

Peringatan

  • Mungkin melanggar hukum untuk melacak ponsel menggunakan GPS tanpa izin dari pemilik ponsel. Periksa dengan undang-undang privasi negara Anda sebelum menginstal perangkat lunak pada telepon yang bukan milik Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Ponsel dengan chip GPS terpasang
  • Perangkat lunak pelacakan
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302190.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com