whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Headset Bluetooth Motorola ke Samsung Phone

Bluetooth adalah teknologi populer untuk menghubungkan ponsel dan headset secara nirkabel. Dengan memasangkan telepon dan headset yang mendukung Bluetooth, pengguna dapat membuat dan menerima panggilan tanpa headset kabel konvensional. Samsung adalah produsen ponsel populer yang menyertakan konektivitas Bluetooth di banyak model terbaru mereka. Pengguna ponsel Samsung yang memiliki Bluetooth dapat dengan mudah memasangkan ponsel mereka ke headset yang memiliki Bluetooth dari perusahaan seperti Motorola.

Langkah 1
Tekan tombol "Menu" pada ponsel Samsung Anda.

Langkah 2
Pilih "Pengaturan" dari menu utama.

Langkah 3
Pilih "Set Konektivitas" dari menu Pengaturan dan pilih "Bluetooth."

Langkah 4 - Aktifkan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) untuk telepon dan pilih item menu "Perangkat Saya".

Langkah 5
Nyalakan headset Bluetooth Motorola dan tunggu indikator LED biru berhenti berkedip.

Langkah 6
Pilih "Cari perangkat baru" di menu Perangkat Saya dan tekan "Pilih."

Langkah 7
Tunggu hingga headset Motorola ditemukan oleh telepon. Pilih headset di telepon dan tekan "Pilih."

Langkah 8
Masukkan kunci pas untuk headset saat diminta oleh telepon. Kunci pas default untuk sebagian besar headset Motorola adalah "0000". Tekan "OK" untuk mengonfirmasi kode sandi.
Tunggu telepon untuk menunjukkan bahwa headset sudah dipasangkan.

Kiat
Proses pemasangan hanya perlu dilakukan satu kali. Di masa depan, nyalakan Bluetooth di telepon, nyalakan headset dan biarkan mereka terhubung secara otomatis.
Kisaran untuk teknologi Bluetooth terbatas. Jika ponsel dan headset tidak terhubung secara otomatis, gerakkan perangkat lebih dekat.

Peringatan

  • Langkah-langkah yang disediakan adalah untuk menghubungkan ponsel Samsung A727 dan headset Motorola H690. Langkah-langkah ini adalah panduan umum untuk menghubungkan ponsel Samsung dan headset Motorola. Gunakan Motorola Pairing Simulator untuk mendapatkan arahan untuk model telepon dan headset spesifik Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302594.html

  • Telepon
    • Cara Memotong Kata Sandi Ponsel Motorola

      Selama elektronik telah menerapkan fitur keamanan, orang-orang telah belajar cara mem-bypass kode sandi. Ketika datang ke beberapa ponsel Motorola, itu tidak berbeda. Inilah cara Anda dapat mem-bypass kata sandi telepon pada ponsel Motorola. Langkah 1 Periksa untuk memastikan bahwa ponsel Mo

    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Mengatasi Masalah Motorola H720 Bluetooth

      Headset Bluetooth H720 Motorola adalah headset Bluetooth generasi kedua yang dirancang untuk bekerja dengan perangkat yang kompatibel dengan Bluetooth seperti ponsel, komputer dan konsol gim video. H720 dirancang untuk terhubung dengan mudah ke perangkat berkemampuan Bluetooth apa pun dan menghasilk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com