whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Ponsel A.S. di Kuwait

Jika Anda berencana mengunjungi atau bahkan tinggal di Kuwait, tetap berhubungan dengan keluarga dan teman akan menjadi penting. Banyak yang ingin tahu bahwa Anda tiba dengan selamat dan kemudian bagaimana masa tinggal Anda. Untuk berkomunikasi secara efektif dan instan, ponsel direkomendasikan. Ponsel internasional prabayar adalah cara yang paling mudah dan termurah untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman saat Anda berada di Kuwait.

Langkah 1
Beli ponsel internasional. Sel internasional diklasifikasikan sebagai ponsel GSM; cari yang beroperasi pada frekuensi GSM 900 dan GSM 1800. Ini akan menjadi frekuensi yang Anda perlukan untuk mengoperasikan telepon saat berada di Kuwait.

Langkah 2
Buka kunci ponsel. Sebagian besar ponsel internasional tidak terkunci, tetapi ini adalah salah satu item penting yang harus Anda verifikasi sebelum membeli ponsel, untuk berjaga-jaga.

Langkah 3
Beli kartu SIM Kuwait. Anda dapat dengan mudah memperoleh kartu SIM Kuwait dari banyak pengecer ponsel online. Kartu SIM Kuwait memungkinkan Anda melakukan panggilan lokal di negara tersebut dengan tarif yang sama dengan warga Kuwait setempat, namun Anda tidak harus berkomitmen untuk kontrak jangka panjang.
Sesuaikan telepon prabayar Anda. Sebagian besar telepon prabayar datang dengan fungsi yang sama dengan telepon kontrak jangka panjang pada umumnya. Anda dapat membuat dan menerima panggilan, menjelajah Internet dan mengirim dan menerima pesan teks. Bergantung pada bagaimana Anda berencana menggunakan ponsel saat berada di Kuwait, Anda dapat menyesuaikan telepon internasional prabayar yang sesuai.

Kiat
Yang terbaik adalah mendapatkan ponsel internasional dan kartu SIM lokal sebelum meninggalkan negara tersebut . Ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengaktifkan dan menguji telepon, yang lebih penting, Anda dapat meninggalkan informasi kontak Anda dengan keluarga dan teman-teman sebelum Anda pergi sehingga mereka dapat menghubungi Anda.

Peringatan

  • Panggilan masuk dari ponsel lain yang berasal dari Kuwait akan sangat murah dengan kartu SIM lokal. Namun, panggilan masuk internasional akan ditagih sekitar $ 0,16 per menit, jadi waspadalah dengan saldo prabayar Anda dan sisa menit pada paket Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Telepon seluler internasional
  • Kartu SIM Kuwait


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305798.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com