whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Untuk Apa Kartu SD Digunakan Untuk Ponsel?

Kartu SD adalah bentuk penyimpanan memori flash yang digunakan di berbagai perangkat elektronik, termasuk ponsel. Beberapa faktor bentuk dan tingkat kapasitas digunakan dalam teknologi SD, atau Secure Digital. Ponsel hampir selalu menggunakan standar microSD, yang merupakan bentuk kartu SD terkecil yang tersedia. Banyak ponsel berfitur dan ponsel pintar menawarkan slot microSD untuk penyimpanan, cadangan, dan transfer file yang diperluas.

Penyimpanan yang Diperluas
Ponsel sering memiliki kemampuan penyimpanan terbatas untuk menyimpan foto dan video yang Anda inginkan. tangkap di telepon itu sendiri atau untuk menyimpan file musik untuk memutar musik. Fitur-fitur ini bervariasi berdasarkan pada ponsel Anda. Menggunakan kartu microSD dapat sangat menambah jumlah memori pada ponsel Anda, sehingga meningkatkan jumlah foto yang dapat Anda ambil atau media lain yang dapat Anda pegang di ponsel Anda.

Mencadangkan File
Kamera di telepon seluler tumbuh lebih umum, dan resolusi dan kualitas juga meningkat. Seiring dengan kualitas yang lebih baik datang peningkatan ukuran file. Kartu microSD tidak hanya memungkinkan penyimpanan yang lebih besar, tetapi juga merupakan cara untuk mencadangkan foto yang Anda ambil dengan ponsel Anda ke disk yang dapat dilepas. Dengan cara ini, Anda dapat melindungi foto Anda dengan menempatkannya di kartu microSD sehingga jika ponsel Anda mengalami masalah atau kesalahan, Anda menyimpannya di lokasi lain.

Mengunggah Media
Banyak ponsel mendukung pemutaran file musik dan video, serta kemampuan untuk mengatur wallpaper khusus di layar. Kecuali Anda membeli konten ini langsung dari ponsel Anda, ada cara terbatas untuk mentransfer file ke ponsel Anda dari perangkat lain. Salah satu cara yang mudah adalah menyalin file media ke kartu microSD dari komputer Anda, lalu memasukkan kartu ke telepon Anda. Musik, video dan wallpaper kemudian tersedia untuk digunakan pada ponsel Anda.

Mentransfer Data
Kemampuan untuk menempatkan data dari ponsel Anda ke kartu microSD berarti bahwa data sekarang dapat diangkut antara perangkat elektronik . Anda dapat mengeluarkan kartu dan meletakkannya di perangkat apa pun yang memiliki slot microSD atau slot SD menggunakan adaptor, seperti komputer, ponsel lain atau bahkan kios foto, tempat Anda dapat mencetak foto langsung dari kartu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310037.html

Perangkat keras
  • Apa Itu Kecanduan Ponsel?

    Kecanduan ponsel adalah kecanduan yang berkembang pesat di A.S. Menurut Drugrehabtreatments.com, ada lebih dari 225 juta pengguna ponsel di AS dan 63 persen di antaranya adalah remaja. Selain itu, survei terbaru yang dilakukan oleh Pew Internet dan proyek American Life menunjukkan bahwa 51 persen pe

  • Cara Menggunakan Kartu Micro SD dalam Telepon Seluler

    Kartu memori micro SD digunakan terutama di ponsel. Mereka lebih kecil dari Mini SD yang biasa digunakan dalam kamera, dan jauh lebih kecil dari kartu SD yang digunakan dengan komputer. Kartu Micro SD dapat menambahkan hingga 32 gigabytes memori ke ponsel Anda. Itu berarti lebih banyak gambar, lebih

  • Cara Mendapatkan Telepon Seluler Gratis Tanpa Kartu Kredit

    Banyak perusahaan akan memeriksa kredit Anda ketika Anda mencoba menandatangani kontrak ponsel. Mereka juga biasanya akan meminta Anda untuk membayar telepon setelah Anda menandatangani kontrak. Anda mungkin mendapatkan diskon, tetapi diskon itu tidak selalu mencakup seluruh harga telepon. Namun, ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com