whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar "biaya terminasi" yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $ 250. Anda sering dapat membangun layanan dengan perusahaan, setiap bulan, jika Anda membeli telepon secara terpisah.

Langkah 1
Tentukan jenis telepon yang Anda perlukan. Ada dua jenis teknologi ponsel, GSM dan CDMA. Beberapa model telepon mendukung keduanya. Cari tahu teknologi mana yang didukung jaringan yang akan Anda gunakan dan cari telepon untuk teknologi itu. Lihat Kiat untuk teknologi yang digunakan oleh operator populer.

Langkah 2
Cari opsi barang bekas. Periksa situs web seperti eBay dan Daftar Craig untuk ponsel bekas. Banyak pengguna akan menjual ponsel lama mereka setelah di-upgrade. Ponsel lain tersedia dari perusahaan yang menjadi broker ponsel yang diperbaharui. Kedua opsi ini biasanya menghasilkan harga yang lebih rendah daripada yang Anda bayarkan di toko.

Langkah 3
Pengecer toko. Anda dapat membeli ponsel langsung dari operator, bahkan jika Anda tidak membangun layanan, dengan harga eceran. Kunjungi toko yang membawa teknologi yang Anda butuhkan dan tanyakan berapa biaya telepon "tidak aktif".

Langkah 4
Pastikan itu bisa dibuka kuncinya. Jika ponsel yang akan Anda beli tidak bermerek untuk layanan yang akan Anda gunakan, Anda harus "membuka kunci" nya, atau membuatnya kompatibel dengan semua operator. Sebagian besar ponsel GSM dapat dengan mudah dibuka melalui perusahaan yang mereka beri merek atau pabrikan. Telepon CDMA seringkali lebih sulit untuk dibuka, karena mereka mungkin memerlukan pemrograman tambahan. Perlu diketahui bahwa layanan membuka kunci mungkin tidak ada, dan, jika ada, bisa mahal.
Beli dan buka kunci telepon. Hanya lakukan langkah-langkah terakhir ini setelah Anda memastikan bahwa ponsel dapat dibuka dan diprogram ulang dan kompatibel dengan penyedia Anda saat ini di negara itu. Setelah membuka kunci ponsel, Anda tidak akan dapat mengembalikan atau menukarnya.

Tip
Operator berikut menggunakan teknologi GSM: AT&T dan T-Mobile. Operator berikut menggunakan teknologi CDMA: Verizon, Sprint /Nextel, US Cellular dan Cricket.

Peringatan

  • Lakukan penelitian menyeluruh terhadap layanan membuka kunci pihak ketiga. Banyak situs web mengklaim melakukan layanan, tetapi mengambil uang konsumen tanpa mengirim dan /atau memberikan "kode buka" yang salah yang dapat merusak telepon.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300788.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

      Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

    • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

      Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com