whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Ponsel Dengan Google

Receiver penentuan posisi global di ponsel memungkinkan Anda menggunakan berbagai metode untuk melacak perangkat. Google memungkinkan Anda menentukan dengan tepat ponsel Android Anda sendiri dengan alat Pengelola Perangkat Android, atau Anda dapat membagikan informasi lokasi Anda melalui Google Hangouts. Anda juga dapat membagikan informasi perjalanan Anda melalui Google Now, serta menggunakan aplikasi dari Google Play store untuk melakukan lebih banyak pelacakan.

Android Device Manager
Jika Anda kehilangan ponsel Android atau tidak dicuri, Anda dapat menggunakan alat Pengelola Perangkat Android untuk melacaknya. Alat daring ini dapat menemukan telepon Anda dan bahkan membiarkan Anda membunyikannya untuk memberi tahu Anda tentang lokasinya - bahkan jika telepon disetel ke sunyi atau bergetar. Anda juga dapat menghapus perangkat dari jarak jauh jika telah dicuri dan Anda tidak berpikir Anda bisa mendapatkannya kembali. Perhatikan bahwa jika ponsel Anda telah dicuri, jangan coba-coba menangkap pencuri itu sendiri - beri tahu pihak berwenang dan biarkan mereka menanganinya.

Berbagi Lokasi Hangouts
Aplikasi perpesanan terpadu Google, Hangouts, memiliki built-in berbagi lokasi, jadi jika Anda ingin teman Anda tahu di mana Anda berada, Anda tidak perlu mengetikkan alamat Anda atau mencoba mencari jalan lintas - cukup ketuk pin lokasi di sebelah ikon emoticon di kotak entri teks untuk membagikan lokasi Anda dengan siapa pun yang ada di Hangout bersama Anda saat itu.

Google Now
Ponsel yang didukung Android memiliki aplikasi notifikasi yang disebut Google Now yang menampilkan informasi yang berguna dan relevan di waktu yang tepat, seperti memberi tahu Anda kapan saatnya pergi untuk bekerja tepat waktu. Saat Anda memberi label lokasi kantor dan rumah, Google Now juga dapat memberi tahu orang-orang ketika Anda meninggalkan kantor dan ketika Anda akan tiba di rumah. Dari layar Google Now, ketuk ikon tiga titik di bagian bawah, pilih "Pengaturan," pilih "Akun & Privasi," dan kemudian pilih "Berbagi Perjalanan." Google Now menggunakan pengaturan berbagi lokasi Google Plus Anda, sehingga Anda dapat dibawa ke Google Plus untuk menyesuaikan pengaturan berbagi lokasi Anda untuk membuat perjalanan pulang-pergi Google Now berfungsi.

Aplikasi
Google Play store memiliki banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk berbagi informasi lokasi (lihat Sumberdaya). Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengawasi anak-anak Anda ketika mereka keluar setelah sekolah, misalnya, atau memiliki semua telepon GPS perusahaan Anda dipantau sehingga Anda tahu jika driver Anda melaju kencang. Banyak dari aplikasi ini memberi Anda kontrol yang lebih baik atas pelacakan telepon GPS daripada yang tersedia dengan paket standar produk Google.

Keamanan dan Privasi
Di sebagian besar wilayah hukum, tidak sah melacak pergerakan orang tanpa izin atau pengetahuan. Produk Google memungkinkan orang yang dilacak untuk ikut serta dan karenanya memberikan Anda izin yang diperlukan. Namun, Anda harus mendapatkan izin jika memasang aplikasi pelacakan pihak ketiga di ponsel seseorang. Jangan mencoba melacak telepon seseorang tanpa sepengetahuan dan izin mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312592.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com