whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Nomor POTS?

POTS adalah kependekan dari layanan telepon lama dan mengacu pada layanan telepon kabel darat yang telah ada selama beberapa dekade. Nomor POTS mengacu pada nomor yang digunakan untuk mengidentifikasi layanan telepon saluran rumah Anda, atau nomor telepon rumah Anda. Layanan telepon biasa yang masih biasa digunakan di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia, tetapi VOIP, atau voice over Internet protocol, menjadi alternatif yang semakin populer untuk layanan POTS.

POTS Number
Nomor POTS, atau nomor telepon, adalah alamat yang dapat digunakan untuk mencapai perangkat di jaringan telepon. Panjang nomor telepon akan bervariasi berdasarkan negara tempat Anda berada. Di Amerika Serikat, panjang nomor telepon tetap sepuluh digit. Format yang digunakan untuk nomor telepon di Amerika Serikat dikembangkan oleh Bell Telephone pada tahun 1947.

Layanan POTS
layanan POTS pada awalnya merupakan akronim untuk layanan telepon kantor pos, tetapi akronim tersebut dibatalkan setelah kantor pos hilang kontrol jaringan telepon modern. Sementara layanan POTS modern memiliki beberapa kesamaan dengan layanan POTS asli abad ke-19, beberapa perbaikan telah dilakukan termasuk pesan suara, identifikasi penelepon, panggilan cepat, fungsi panggilan tunggu dan panggilan konferensi.

Layanan VOIP
A Pesaing modern untuk layanan telepon biasa adalah layanan VOIP. Layanan VOIP memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon melalui Internet dengan menggunakan protokol Internet. VOIP menerjemahkan sinyal suara analog ke dalam paket digital sehingga dapat ditransmisikan melalui Internet. VOIP sering kali lebih hemat biaya daripada sistem POTS tradisional, sehingga banyak perusahaan besar telah bermigrasi ke sistem VOIP.

Pertimbangan
Dalam memilih POTS atau VOIP ada beberapa pertimbangan terkait. Walaupun VOIP mungkin lebih hemat biaya, menawarkan lebih banyak fitur daripada POTS dan memberikan kualitas suara yang serupa, POTS menawarkan beberapa manfaat berbeda. VOIP ditenagai oleh layanan listrik rumah Anda, tetapi POTS memiliki sumber daya mandiri, oleh karena itu POTS jauh lebih efektif dalam situasi darurat. Untuk pemilihan nomor telepon, tidak ada perbedaan materi antara POT dan VOIP.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308067.html

Telepon
  • Cara Mencari Nama dengan Nomor Telepon

    Membalik direktori telepon dapat membantu Anda menemukan nama dan alamat seseorang berdasarkan nomor teleponnya, yang berpotensi mengidentifikasi nomor-nomor aneh pada tagihan telepon atau ID Penelepon Anda. Beberapa direktori telepon terbalik memungut biaya untuk informasi, tetapi ada beberapa opsi

  • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

    Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

  • Cara Mencari Perusahaan dengan Nomor Telepon

    Apakah Anda ingat waktu sebelum Caller ID ketika Anda harus mengangkat telepon tanpa mengetahui siapa yang ada di ujung sana? Sementara Caller ID sekarang memperingatkan Anda ke nomor telepon (kecuali jika diblokir atau tidak dipublikasikan), itu tidak selalu mengidentifikasi nama penelepon. Khususn

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com