whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Nomor Telepon Dari Verizon ke AT&T

Pelanggan Verizon dapat mentransfer nomor telepon mereka ke AT&T. Undang-undang portabilitas nomor nirkabel Komisi Komunikasi Federal mengharuskan semua perusahaan telepon nirkabel mengizinkan transfer nomor antar perusahaan jika prosesnya secara fisik memungkinkan. Dalam beberapa kasus, Anda juga dapat mem-porting nomor telepon rumah Anda. Mentransfer nomor Anda ketika Anda beralih dari Verizon ke AT&T membuat Anda tidak perlu repot memberi tahu kontak Anda tentang nomor telepon baru Anda.

Langkah 1
Klik tautan "Bawa Nomor Anda ke AT&T" di Situs web AT&T (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Ketikkan nomor Verizon Anda di kotak teks "Nomor Nirkabel".

Langkah 3
Ketikkan kode ZIP Anda ke dalam "ZIP kode "kotak teks dan klik" Kirim. "

Langkah 4
Baca informasi yang disajikan di layar. Untuk melanjutkan proses porting, Anda harus menerima pesan yang menyatakan nomor Anda memenuhi syarat untuk ditransfer. Jika nomor Anda tidak memenuhi syarat, Anda tidak dapat mem-porting nomornya ke AT&T.

Langkah 5
Klik pada beranda AT&T (lihat Sumberdaya) dan pilih ponsel. Anda akan dimintai nomor telepon Anda saat ini selama proses checkout.
Tunggu sampai proses porting selesai. AT&T akan menghubungi Verizon untuk mengalihkan nomor Anda ke jaringan AT&T. Akun Verizon Anda akan ditutup secara otomatis pada akhir proses porting. Prosesnya seharusnya tidak lebih dari tujuh hari, selama waktu itu Anda mungkin memiliki layanan di kedua ponsel.

Kiat
Transfer darat mungkin dapat dilakukan dalam beberapa kasus: hubungi AT&T di 800-205-6268 untuk melihat jika memungkinkan untuk port darat Anda.

Peringatan

  • Selama proses porting, layanan darurat 911 mungkin tidak berfungsi dengan benar. Anda dapat menghubungi 911 tetapi operator mungkin tidak dapat menghubungi Anda kembali. Pastikan Anda memberi tahu operator bahwa menelepon Anda kembali mungkin tidak dapat dilakukan dan memberikan nomor alternatif, jika Anda bisa.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305668.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nomor, Alamat, dan Nama Telepon

      Nomor telepon, alamat, dan nama, adalah catatan paling umum yang dapat ditemukan online tanpa membayar biaya besar. Anda dapat memperoleh informasi yang akurat hanya dengan sedikit menjelajah web, dan mengarahkan ke situs yang tepat. Beberapa catatan akan mudah ditemukan, sementara yang lain mun

    • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

      Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

    • Cara Mencari Alamat Menggunakan Nomor Telepon

      Beberapa sumber tersedia untuk membantu Anda dalam meneliti nomor telepon. Mungkin sulit dipercaya, tetapi Anda dapat menemukan nama dan alamat seseorang atau bisnis hanya dari nomor telepon. Tentu saja ada beberapa pengecualian. Nomor ponsel biasanya tidak tersedia, dan tidak ada nomor telepon yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com