whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor Telepon di Afrika Selatan

Hanya dengan mengklik satu tombol, Internet memungkinkan Anda untuk mengakses informasi yang belum pernah ada sebelumnya. Halaman Kuning yang tebal dan tebal tidak lagi diperlukan karena Web berisi banyak informasi tepat di ujung jari Anda. Baik Anda membutuhkan nomor telepon atau alamat seseorang atau bisnis di Afrika Selatan, mencari online memungkinkan Anda melihat informasi yang Anda cari secara global.

Brabys

Langkah 1
Kunjungi situs web Brabys untuk mencari nomor telepon bisnis di Afrika Selatan (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik pada "Pencarian Telepon" dan masukkan jenis bisnis dan nama bisnis untuk mencari nomor telepon di Afrika Selatan.

Langkah 3
Klik pada menu drop down dan pilih lokasi di Afrika Selatan untuk mempersempit hasil pencarian untuk nomor telepon bisnis dan klik "Cari." Jika Anda tidak yakin lokasi, cukup klik "Cari."

Klik tautan bisnis yang Anda cari untuk melihat informasi kontak mereka. Anda akan dapat melihat nomor telepon di Afrika Selatan, nomor faks, dan alamat fisik. Anda juga dapat melihat situs web untuk bisnis, mengirimkan email kepada diri sendiri atau teman dan mencetaknya.

Halaman Putih

Langkah 1
Kunjungi Direktori Telepon Online untuk Afrika Selatan untuk cari nomor telepon orang yang Anda cari (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Ketikkan nama orang yang Anda cari serta lokasi di bidang pencarian. Anda dapat mengubah tab untuk pencarian di perumahan, medis, pemerintah atau bisnis.

Langkah 3
Klik "Cari" untuk melihat hasil pencarian untuk nomor telepon yang Anda cari. Jika ada beberapa hasil, Anda dapat mengurutkan dengan naik atau turun hasil pencarian Anda.
Tulis, cetak, atau bookmark hasil untuk nomor telepon di Afrika Selatan. Anda juga dapat membagikan hasilnya dengan mengirim pesan teks dari situs, email atau pesan instan.

Halaman Kuning

Langkah 1
Kunjungi situs web untuk Direktori Bisnis Online Afrika Selatan untuk mencari untuk nomor telepon yang Anda cari. Anda dapat mencari jenis bisnis apa pun (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Ketikkan nama dan lokasi bisnis di bidang pencarian dan tekan tombol enter. Ini akan menampilkan hasil untuk nomor telepon yang Anda cari di Afrika Selatan.
Klik "Telepon" di sebelah ikon telepon untuk melihat nomor bisnis Afrika Selatan. Anda dapat menyimpan hasil Anda atau membagikannya melalui pesan teks, email atau pesan instan. Anda juga dapat melihat peta pencarian Anda dan mendapatkan petunjuk arah ke lokasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303518.html

Telepon
  • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

    Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

  • Cara Mencari Nama dengan Nomor Telepon

    Membalik direktori telepon dapat membantu Anda menemukan nama dan alamat seseorang berdasarkan nomor teleponnya, yang berpotensi mengidentifikasi nomor-nomor aneh pada tagihan telepon atau ID Penelepon Anda. Beberapa direktori telepon terbalik memungut biaya untuk informasi, tetapi ada beberapa opsi

  • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

    Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com