whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Berapa Nomor untuk Dukungan Xbox?

Microsoft menawarkan dua cara untuk mencapai tim dukungan Xbox melalui telepon: Anda dapat menelepon 800-4MY-XBOX dan menunggu ditahan, atau Anda dapat membuat janji temu online dan menerima panggilan kembali . Beberapa masalah dukungan di situs web Xbox tidak menawarkan opsi panggilan balik. Dalam kasus ini, Anda harus berbicara untuk mendukung melalui obrolan langsung atau menelepon saluran telepon secara manual.

Hubungi Dukungan Xbox secara Langsung

Tekan 800-4MY-XBOX (800-469-9269) untuk mencapai saluran dukungan Microsoft Xbox kapan saja antara jam 6 pagi sampai 10 malam Waktu Standar Pasifik. Microsoft juga memiliki saluran komunikasi teks bebas pulsa untuk dukungan Xbox di 866-740-9269. Jika jalur dukungan menunggu lama saat Anda menelepon, pesan otomatis memberikan perkiraan waktu sebelum Anda dibantu.

Minta Panggilan atau Obrolan Langsung

Microsoft memiliki dua situs web dukungan Xbox. Untuk memperbaiki konsol yang rusak, kunjungi halaman Pusat Layanan Online, di mana Anda dapat mengisi formulir untuk membuat permintaan layanan. Dalam kasus di mana Anda perlu berbicara dengan seseorang secara langsung tentang Xbox One, Xbox 360 atau akun Anda, kunjungi halaman Hubungi Kami. Pilih produk dan pilih kategori masalah untuk melihat opsi dukungan yang tersedia. Beberapa masalah memungkinkan Anda untuk "Meminta Panggilan dari Dukungan," sementara yang lain hanya menawarkan "Chat Dengan Dukungan Microsoft." Untuk masalah kecil atau pertanyaan cepat, Anda juga dapat mengobrol dengan sukarelawan komunitas alih-alih menunggu karyawan Microsoft. Opsi apa pun yang Anda pilih, Anda harus masuk dengan akun Microsoft Anda ketika diminta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313919.html

Media
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Untuk Apa Internet Digunakan?

    Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya. Email Orang-orang menggunakan Internet untuk salin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com