whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencari Nama dengan Nomor Telepon

Membalik direktori telepon dapat membantu Anda menemukan nama dan alamat seseorang berdasarkan nomor teleponnya, yang berpotensi mengidentifikasi nomor-nomor aneh pada tagihan telepon atau ID Penelepon Anda. Beberapa direktori telepon terbalik memungut biaya untuk informasi, tetapi ada beberapa opsi online gratis, termasuk Yahoo People Search, AnyWho dan WhitePages. Anda hanya dapat mencari nama dan alamat seseorang menggunakan nomor telepon rumah, bukan nomor ponsel, kecuali jika Anda menggunakan layanan direktori balik berbayar.

Langkah 1
Masukkan nomor telepon, termasuk kode area, di beberapa direktori telepon reverse gratis.

Langkah 2
Bandingkan hasil dari direktori terbalik yang berbeda satu sama lain dan dengan apa yang sudah Anda ketahui tentang nomor tersebut. Kadang-kadang orang mengubah nomor telepon ketika mereka pindah, atau membawa nomor telepon lama mereka ke alamat baru; direktori terbalik mungkin tidak semuanya mutakhir. Mereka juga mungkin tidak menyertakan nama orang yang tinggal di rumah tetapi bukan kepala rumah tangga.

Langkah 3
Masukkan nomor telepon di direktori terbalik berbayar jika Anda tidak mendapatkan hasil (atau kontradiktif , hasil membingungkan) dari direktori gratis atau jika Anda perlu mencari nomor ponsel.

Langkah 4
Bandingkan pratinjau gratis hasil direktori terbalik dengan apa yang sudah Anda ketahui tentang nomor tersebut. Jika Anda tahu bahwa pemilik nomor tersebut tinggal di kota tertentu, tetapi direktori sebaliknya menempatkannya di kota lain, Anda mungkin tidak ingin membayar untuk hasil yang berpotensi tidak akurat.
Cari ulasan dari situs direktori terbalik untuk melihat jika pengguna lain telah menemukannya akurat. Jika Anda merasa yakin bahwa Anda akan menerima hasil yang baik, bayar informasinya.

Kiat
Uji keakuratan beberapa direktori telepon balik dengan mencari nomor telepon yang sudah Anda ketahui, seperti jalur telepon Anda sendiri angka, dan melihat seberapa akurat hasilnya.
Jika Anda tidak bisa mendapatkan hasil yang akurat dengan direktori terbalik, Anda dapat mempersempit pencarian dengan melihat kode area.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302001.html

Telepon
  • Tips Pencarian Nomor Telepon

    Internet menyediakan banyak sumber daya ketika melakukan pencarian nomor telepon. Mesin pencari telepon online memungkinkan Anda mencari tempat tinggal dan bisnis di area mana pun. Untuk mendapatkan yang terbaik dari layanan ini, pelajari beberapa tip pencarian nomor telepon. Memformat untuk

  • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

    Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

  • Cara Menemukan Nomor, Alamat, dan Nama Telepon

    Nomor telepon, alamat, dan nama, adalah catatan paling umum yang dapat ditemukan online tanpa membayar biaya besar. Anda dapat memperoleh informasi yang akurat hanya dengan sedikit menjelajah web, dan mengarahkan ke situs yang tepat. Beberapa catatan akan mudah ditemukan, sementara yang lain mun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com