whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Nomor Serial di TV?

Nomor seri di televisi adalah nomor yang unik untuk perangkat TV tertentu. Nomor seri tidak diduplikasi dan dicatat oleh produsen televisi. Nomor seri terletak di salah satu dari beberapa area yang berbeda dan penting pada saat mendaftarkan televisi.

Tinjauan
Ketika sebuah televisi diproduksi, ia dilabeli dengan nomor seri oleh pabrikan. Meskipun nomor produk televisi terkait dengan produk dan dibagikan oleh semua TV dalam lini produk yang sama, setiap TV mendapatkan nomor seri sendiri. Pabrikan memelihara basis data semua nomor seri televisi-nya. Nomor seri dapat memberi tahu pabrikan di mana televisi dibuat dan kapan.

Tampilan
Gaya nomor seri bervariasi menurut pabrikan suatu produk. Beberapa nomor seri berisi kombinasi huruf dan angka sementara yang lain hanya berisi angka. Panjangnya biasanya 10 hingga 20 karakter, terlepas dari apakah itu menyiratkan angka semata atau menyertakan beberapa huruf.

Lokasi
Nomor seri paling sering ditampilkan di bagian belakang televisi. Mereka sering terlihat kecil yang membuat mereka sulit dilihat. Cari stiker yang menampilkan nama produsen televisi dan nomor produk televisi. Nomor seri mungkin ada di stiker ini atau mungkin di dekatnya. Nomor tersebut dapat dilabeli sebagai "Serial Number:" atau hanya muncul sendiri. Nomor ini juga biasanya dicap di manual pemilik televisi Anda.



Saat mendaftarkan televisi baru Anda untuk tujuan garansi, Anda harus memberikan nomor seri. Registrasi online dan mail-in mengharuskan Anda mengidentifikasi nomor seri yang unik untuk televisi Anda dan informasi terkait lainnya, seperti tanggal Anda membeli produk, tempat Anda membelinya dan informasi kontak Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308038.html

Perangkat keras
  • Apa Yang Terjadi Ketika Nomor Sel Diblokir?

    Memblokir nomor telepon tertentu terkadang diperlukan untuk privasi, keamanan, atau alasan lainnya. Anda mungkin ingin memblokir nomor agar tidak menelepon Anda, memblokir nomor Anda agar tidak muncul di ID penelepon orang lain, atau memblokir panggilan agar tidak dilakukan ke nomor. Cara Memblok

  • Apa Arti 10X50 dalam Jargon Binokular?

    Orang sering bingung dengan dua angka yang menggambarkan teropong, tetapi mereka sebenarnya memiliki penjelasan sederhana. Menghafal rumus sederhana ini akan membuat belanja untuk optik baru jauh lebih mudah. Nomor Pertama (Perbesaran) Angka pertama dalam deskripsi teropong adalah pembesaran.

  • Cara Mengganti Nomor Seri Disk

    Setiap kali OS Windows Anda memformat drive hard disk, ia menetapkan nomor seri yang dihasilkan baru ke drive. Nomor seri ini, berbeda dengan nomor seri perangkat keras yang dibuat dengan disk drive, digunakan oleh aplikasi perangkat lunak untuk mengidentifikasi drive dan kadang-kadang digunakan unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com