whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Pembawa Telepon yang Memiliki Nomor Telepon

Jika semua informasi yang Anda miliki adalah nomor telepon, Anda dapat menemukan perusahaan telepon atau operator telepon, serta detail tentang siapa yang memiliki telepon. Informasi ini berguna jika Anda dipanggil oleh seseorang di nomor yang tidak Anda kenal. Anda mungkin juga tertarik untuk mencari tahu pembawa untuk sejumlah orang yang Anda kenal. Seringkali, jika mereka memiliki operator yang sama dengan Anda, Anda dapat berbicara dengan orang itu secara gratis.

Tuliskan nomor yang ingin Anda temukan operatornya. Jika nomor itu milik seseorang yang Anda kenal, Anda mungkin sudah memilikinya, tetapi jika Anda mencoba mencari informasi lebih lanjut tentang nomor yang tidak Anda kenal, Anda harus menuliskannya ketika telepon Anda dipanggil.

Pilih layanan pencarian telepon terbalik untuk digunakan. Sebagian besar layanan tersebut gratis, tetapi tidak semua telepon reverse lookup akan memberi tahu Anda operator untuk nomor telepon tersebut. Beberapa yang mencakup PhoneBooks.com dan Number-Finder.info (lihat Sumberdaya).

Kunjungi situs web untuk layanan pencarian telepon terbalik yang Anda pilih. Ketikkan nomor telepon yang Anda tulis dan klik “Cari.”

Gulir ke seluruh informasi yang tersedia untuk menemukan operator telepon. Ini akan dicantumkan di sebelah "Operator Telepon" atau "Perusahaan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317564.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Nomor, Alamat, dan Nama Telepon

    Nomor telepon, alamat, dan nama, adalah catatan paling umum yang dapat ditemukan online tanpa membayar biaya besar. Anda dapat memperoleh informasi yang akurat hanya dengan sedikit menjelajah web, dan mengarahkan ke situs yang tepat. Beberapa catatan akan mudah ditemukan, sementara yang lain mun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com