whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Memblokir Seseorang Dari Pesan Teks Saya di Verizon?

Jika Anda muak menerima pesan teks yang tidak diinginkan di Verizon, Anda dapat memblokirnya baik sementara atau secara permanen. Hentikan teks menjengkelkan agar tidak datang dengan memblokir nomor di Verizon menggunakan salah satu dari tiga metode ini.

Gunakan Kontrol Verizon

Cara termudah untuk benar-benar memblokir orang agar tidak menghubungi Anda di sebagian besar ponsel Verizon menggunakan kontrol Verizon sendiri. Masuk ke akun Verizon Anda dan navigasikan ke bagian "Perlindungan & Kontrol Keluarga" dari paket Verizon Anda. Pilih baris yang Anda inginkan untuk memblokir pesan teks dan kemudian ketik jumlah orang yang ingin Anda blokir. Klik "Simpan" dan semua teks dan panggilan dari nomor ini akan diblokir sampai Anda menghapus nomor ini dari daftar blokir Anda. Verizon membatasi Anda hingga 5 nomor yang diblokir per baris dan blok-blok ini kedaluwarsa setelah 90 hari.

Perhatikan bahwa proses ini tidak menghalangi Apple iMessages untuk masuk, jadi ikuti petunjuk di bagian berikutnya untuk memblokir ini jika Anda tahu bahwa pengirim mengirim pesan melalui iMessage.

Gunakan Fitur Blok iPhone

Memblokir nomor dari mengirim pesan teks atau menelepon Anda dengan menggunakan fitur pesan blok iOS bawaan Apple. Ketuk "Pengaturan" lalu ketuk "Pesan". Ketuk tombol "Diblokir" lalu ketuk "Tambah Baru" untuk memblokir nomor yang ada agar tidak menghubungi Anda. Blokir non-kontak dengan mengetuk nomor telepon di iMessage atau bagian Telepon dan kemudian mengetuk "Blokir pemanggil ini." Semua iMessages, panggilan telepon, dan panggilan FaceTime dari nomor ini diblokir hingga Anda mengetuk untuk "Buka blokir pemanggil ini."

Gunakan Fitur Blok Android


Ponsel Android juga memiliki fitur pemblokiran teks bawaan yang menjaga agar pesan tidak muncul di kotak masuk Anda.

Di Perangkat Android dengan OS 6.x atau Di Bawah

Buka aplikasi "Pesan" di perangkat Android Anda dan ketuk menu "..." diikuti oleh "Pengaturan" dan kemudian "Filter spam". "Tambahkan ke nomor spam". Pilih nomor yang akan diblokir dari panggilan atau pesan terbaru dan ketuk “OK” untuk memblokir nomor itu.

Di Perangkat Android dengan OS 7.0 atau Di Atas Situs

Buka aplikasi "Pesan" di Android Anda perangkat dan ketuk ikon menu "..." dan kemudian pilih "Kontak yang diblokir." Ketuk "Tambahkan nomor" lalu ketikkan nomor yang ingin Anda blokir.

Gunakan Aplikasi Pemblokiran Pihak Ketiga

Pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi pemblokiran pihak ketiga jika built-in Android fitur pemblokiran tidak berfungsi sebaik yang Anda inginkan atau jika perangkat Android Anda menjalankan OS apa pun di bawah Android 4.4. Google Play Store memiliki berbagai aplikasi pemblokiran termasuk Pemblokir SMS, TEXT BLOCKER dan Blacklist.

Bahkan jika Anda memilih untuk menggunakan fitur blok Android, layak juga menggunakan kontrol Verizon sendiri untuk mencakup semua pangkalan Anda dan memastikan bahwa nomor benar-benar diblokir dari mengirim pesan teks atau menelepon Anda.

Kiat
Anda juga dapat menggunakan Pemblokir Spam untuk memblokir pesan teks spam dari situs web dan alamat email. Alih-alih memasukkan nomor ponsel, masukkan email atau alamat web yang ingin Anda blokir.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312671.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Memanggil Seseorang

    ID Penelepon memungkinkan penerima untuk mengidentifikasi penelepon dan memutuskan apakah akan menjawab panggilan telepon. Tetapi jika Anda menemukan bahwa panggilan telepon Anda diabaikan, Anda mungkin ingin memblokir nomor telepon Anda. Mudah untuk sementara memblokir nomor telepon Anda. La

  • Cara Memblokir Nomor Telepon di Verizon Land Line

    Verizon menawarkan layanan telepon rumah yang mencakup beberapa fitur. Salah satu fitur tersebut adalah pemblokiran panggilan, yang memungkinkan Anda mencegah nomor-nomor tertentu menelepon ke telepon rumah Anda. Namun, jika Anda adalah pelanggan Verizon baru, mereka melaporkan bahwa fitur ini tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com