whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Blokir Angka Dari Verizon

Verizon menawarkan kepada pelanggan nirkabel dan telepon rumah pilihan untuk memblokir nomor tertentu agar tidak dapat menelepon ke telepon mereka untuk alasan privasi. Blok dapat dihapus dari akun nirkabel atau telepon rumah Anda kapan saja. Pelanggan nirkabel dapat membuka blokir angka melalui beranda pelanggan online My Verizon mereka, dan pelanggan darat dapat melakukannya melalui serangkaian opsi nada sentuh.

Layanan Nirkabel Verizon

Langkah 1
Kunjungi situs web Verizon Wireless dan masuklah ke akun Anda dengan nomor telepon dan kata sandi yang Anda setel saat mendaftar akun.

Langkah 2
Klik pada tab "Layanan Saya" dan kemudian pilih " Kontrol Orang Tua "dari menu tarik-turun.

Langkah 3
Pilih tab" Kontrol Penggunaan ".

Langkah 4
Klik tautan" Lihat Semua Nomor yang Diblokir "untuk akses daftar semua nomor telepon yang diblokir di akun Anda.

Langkah 5
Temukan nomor yang diblokir yang ingin Anda hapus dan pilih dengan mengklik di kotak pilihan di sebelah kiri nomor tersebut. Pemeriksaan hijau akan muncul ketika nomor telah berhasil dipilih.
Pilih tombol "X Delete" yang terletak di bagian bawah daftar untuk menghapus blokir.

Verizon Landline Service
< h4> Langkah 1
Angkat penerima telepon darat dan dengarkan nada panggil.

Langkah 2
Tekan * 80 dari telepon nada sentuh Anda dan tunggu instruksi otomatis yang akan memandu Anda melalui langkah-langkah menghapus nomor yang diblokir dari akun Anda. Jika Anda menggunakan telepon putar, Anda harus menekan 1180.
Masukkan nomor telepon yang ingin Anda blokir saat diminta.

Kiat
Hanya pelanggan darat di Delaware, Washington, DC, Maryland, New Jersey, Pennsylvania, Virginia dan Virginia Barat dapat menggunakan fitur call block /unblock.
Jika Anda tidak memiliki akses ke beranda pelanggan Verizon saya, maka Anda dapat memanggil 611 dari ponsel Anda untuk berbicara dengan perwakilan Verizon Wireless yang dapat menghapus nomor yang diblokir dari akun Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309792.html

Telepon
  • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

    Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

  • Cara Membuka Blokir Situs Dari Dinding Sonic Filter

    Solusi pemfilteran konten SonicWALL menawarkan dua model yang memberikan fitur keamanan administrator jaringan seperti perlindungan terhadap virus, spyware dan Trojans, serta filter konten yang memblokir situs yang bisa merusak efisiensi jaringan, meng-host tema yang tidak pantas atau mengandung kon

  • Cara Memindahkan Nomor dari Verizon ke Sprint

    Melakukan porting, atau mengambil nomor telepon Anda dari Verizon, atau operator nirkabel lainnya ke Sprint, atau operator nirkabel lainnya, adalah proses yang sangat mudah. Jika Anda tidak terikat kontrak, tidak ada biaya untuk mengambil nomor Anda dari Verizon ke Sprint .. Namun, jika Anda di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com