whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menjalankan Dua Nomor Telepon di Satu Sel Verizon Phone

Secara default, telepon nirkabel yang terdaftar di jaringan Verizon Wireless hanya dapat memiliki satu nomor telepon. Jika Anda berbagi telepon dengan orang lain dan Anda ingin memiliki dua nomor telepon terpisah, layanan daring yang disebut Google Voice dapat membantu Anda menyelesaikannya. Setelah mengatur ponsel Verizon Wireless Anda dengan Google Voice, layanan ini memberi Anda nomor telepon tambahan yang juga dapat menelepon ponsel Anda.

Langkah 1
Kunjungi halaman beranda Google Voice dan tandatangani dengan akun Google Anda. Jika Anda belum memilikinya, klik tombol "Daftar" dan ikuti petunjuk langkah demi langkah untuk membuat akun (tautan di Sumber).

Langkah 2
Klik "Saya ingin" tombol "nomor baru untuk menghasilkan nomor telepon Google Voice baru. Untuk mendapatkan nomor lokal, ketikkan kode area, kode pos, atau nama kota Anda di kolom yang disediakan. Anda juga dapat membuat angka yang menggunakan frasa atau angka tertentu dengan mengetikkan bidang "Kata, frasa, angka". Klik tombol "Cari nomor" untuk melihat nomor yang tersedia.

Langkah 3
Klik tombol radio di sebelah nomor yang ingin Anda gunakan dan kemudian klik "Lanjutkan."

Langkah 4
Masukkan nomor empat digit untuk digunakan sebagai PIN pesan suara ke dalam kolom "Masukkan PIN", lalu masukkan nomor yang sama ke dalam kolom "Konfirmasi PIN". Klik kotak centang untuk menerima kebijakan privasi Google, dan kemudian klik "Lanjutkan."

Langkah 5
Masukkan nomor telepon perangkat Verizon Wireless Anda ke dalam kotak "Nomor Telepon". Klik kotak tarik-turun "Jenis Telepon", lalu klik "Seluler." Klik "Lanjutkan."
Klik tombol "Panggil saya sekarang". Google Voice akan memanggil telepon Verizon Wireless Anda untuk memastikan Anda adalah pemilik sah ponsel tersebut. Masukkan kode verifikasi yang ditampilkan di layar menggunakan tombol ponsel Anda. Setelah telepon Anda dikonfirmasi dan Anda menutup telepon, nomor Google Voice Anda akan dikonfigurasikan untuk berfungsi dengan telepon Verizon Wireless Anda. Kapan saja panggilan dilakukan ke nomor telepon Google Voice Anda, telepon Verizon Wireless Anda akan berdering.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308606.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

    Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com