whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Memanggil Verizon Wireless

Saat memanggil nomor dari telepon seluler Verizon Wireless, nomor Anda, dan dalam beberapa kasus, nama Anda muncul di layar ponsel penerima atau kotak id pemanggil. Untuk menjaga privasi atau mencegah orang yang Anda panggil melihat nomor telepon Anda, Anda dapat menggunakan layanan panggilan Verizon untuk sementara memblokir nomor Anda selama satu panggilan, atau mengatur layanan untuk menyembunyikan nomor Anda untuk setiap panggilan keluar. Saat digunakan, nomor Anda muncul hanya sebagai "Pribadi," "Tidak Dikenal" atau "Anonim."

Blokir Nomor Anda Untuk Sementara atau Permanen ke Satu Nomor

Langkah 1
Tekan * 67 pada ponsel Anda sebelum menekan nomor.

Langkah 2
Tekan nomornya dan tekan tombol "Panggil" atau "Kirim" untuk memulai panggilan yang diblokir.
Panggil * 82 alih-alih * 67 sebelum nomor untuk secara permanen memblokir nama dan nomor Anda agar tidak muncul di handset atau kotak identitas pemanggil untuk nomor telepon tertentu.

Blokir Nomor Anda Secara Permanen untuk Semua Panggilan

Langkah 1 - Kunjungi situs web akun "Verizon Saya", yang tercantum di bagian Sumberdaya di bawah ini, dan masuk ke akun Verizon Wireless Anda.

Langkah 2
Pilih tab "Paket Saya" setelah Anda masuk ke akun Anda.

Langkah 3
Pilih "Tambah /Ubah Fitur" dari menu "Paket Saya".

Langkah 4
Klik kotak di sebelah " Pemblokiran ID Penelepon. " Tanda centang akan muncul di kotak untuk menunjukkan pemblokiran aktif.
Klik "Berikutnya" atau "Selesai" untuk mengonfirmasi perubahan dan memblokir nomor atau nama Anda agar tidak muncul di ID atau telepon pemanggil.

Peringatan

  • Verizon memungut biaya setiap kali Anda menggunakan fungsi * 67 atau * 87. Juga, mungkin ada biaya yang terkait dengan layanan Pemblokiran Caller ID, tergantung pada paket Verizon Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310344.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Melakukan Panggilan

      Ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor telepon Anda agar tidak muncul di ID pemanggil seseorang. Merupakan hal yang baik untuk mengetahui bagaimana melakukannya jika Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk memblokir nomor telepon Anda, Anda dapat melakukannya dari lokasi mana pun d

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com