whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet HP

Barang yang Anda butuhkan

  • Printer inkjet HP

  • Kartrid tinta baru atau isi ulang


    Saat tiba waktunya untuk mengganti kartrid tinta di printer HP inkjet Anda, Anda akan menerima pesan sembulan di layar komputer Anda. Mengganti kartrid tinta hanyalah sebagian dari kepemilikan printer inkjet, dan pertukaran dengan pencitraan berkualitas tinggi yang dapat Anda capai pada inkjet HP. Ini bukan sesuatu yang perlu dilakukan oleh seorang profesional; cukup ikuti petunjuk sederhana ini untuk menyelesaikan perubahan dan kembali mencetak.

    Biarkan printer inkjet Anda kehabisan tinta sepenuhnya. Kecuali jika kualitas gambar Anda buruk, tidak ada masalah dengan membiarkan tinta Anda menipis.

    Buka pintu printer. Itu harus dilipat dari atas ke bawah menuju baki. Saat terbuka, printer harus memperlihatkan bagian dalam printer.

    Tekan tombol ganti kartrid. Itu ada di bagian atas printer di sebelah tombol daya.

    Tarik bagian atas yang hijau dari kartrid tinta inkjet dan lepaskan ke atas dan keluar dari tempatnya. Lakukan ini dengan lembut agar printer tidak rusak dalam proses.

    Daur ulang kartrid inkjet kosong atau minta diisi ulang di pusat pengisian ulang tinta.

    Lepaskan pita dengan hati-hati dari inkjet yang diisi atau inkjet baru kartrij tinta dan masukkan kartrij dengan orientasi yang sama dengan yang Anda lepaskan.

    Tekan bagian atas hijau hingga kartrij masuk ke tempatnya, tekan tombol ganti kartrij dan tutup pintu pencetak.

    Tips

    Jika Anda bisa, minta kartrid Anda diisi ulang. Lebih murah dan menghasilkan lebih sedikit limbah. Buang kartrid kosong di pusat daur ulang kartrid atau sumbangkan ke sekolah setempat. Gunakan waktumu; itu akan menjadi kurang berantakan seperti itu.

    Peringatan

    Jangan memasang kartrid non-HP atau kartrid HP yang rusak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318090.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

      Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

    • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

      Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com