whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Ulang Kartrid Printer HP

Kartrid tinta printer HP mungkin perlu diatur ulang jika Anda telah menggunakan kit isi ulang untuk mengisi ulang kartrid. Beberapa kartrij akan berfungsi tanpa mengatur ulang, tetapi beberapa pencetak akan memerlukan penyetelan ulang yang keras agar pencetak mengenali kartrij tinta sebagai yang baru dan mengatur ulang level tinta sehingga terbaca penuh di jendela level tinta yang muncul.

Balikkan kartrij tinta sehingga Anda dapat melihat kontak. Balikkan kartrij tinta sehingga kontak tembaga ada di bagian bawah kartrij saat Anda melihatnya.

Letakkan selotip di atas kontak atas pada baris kedua dari sisi kiri kartrij tinta. Ini akan menjadi kontak tembaga ketujuh. Masukkan kartrid tinta ke dalam printer dan printer akan menjalankan pelurusan.

Keluarkan kartrid tinta setelah pelurusan selesai. Biarkan kaset itu pada kontak. Tempatkan selotip di atas kontak di baris kedua dari sisi kanan. Ini adalah kontak tembaga keenam. Ganti kartrid tinta dalam printer dan biarkan printer menjalankan halaman pelurusan.

Keluarkan kartrid setelah pelurusan kedua. Lepaskan kedua keping pita dan pastikan Anda menghapus semua sisa perekat.

Masukkan kartrid tinta ke dalam kereta printer. Printer sekarang akan menampilkan jendela yang menunjukkan level tinta penuh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317311.html

Printer
  • Cara Daur Ulang Kartrid Printer Laser dan Tinta-Jet

    Sepertiga dari bisnis nasional menggunakan kartrid printer yang diproduksi ulang. Daur ulang kartrid laser dan ink jet printer Anda akan mengurangi jumlah plastik yang dimasukkan ke tempat pembuangan sampah. Sebagian besar kartrid dapat didaur ulang hingga enam kali dan dijamin oleh sebagian besar p

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

    Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com