whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak pada Kartu Ucapan

Catatan tulisan tangan spesial, tetapi menghabiskan waktu dan melelahkan untuk menangani kartu catatan bagi banyak orang adalah hal yang menghabiskan banyak waktu. Tugas ini mungkin bahkan kurang menarik bagi mereka yang tidak dapat menulis dengan font yang fantastis. Untungnya, dimungkinkan untuk mencetak kartu catatan pada komputer dengan program pengeditan teks, seperti Notepad. Notepad termasuk template yang dapat Anda pilih untuk kartu catatan Anda. Ini juga berisi font dekoratif yang dapat Anda gunakan untuk menangani kartu.

Langkah 1
Klik tombol "Start", pilih "All Programs" dan pilih folder "Accessories". Pilih Notepad.

Langkah 2
Klik "File" dan pilih "Page Setup." Klik menu tarik-turun "Ukuran" di kotak dialog "Pengaturan halaman" dan pilih ukuran halaman untuk kartu catatan Anda. Notepad mencakup tiga ukuran umum untuk kartu indeks: "3 x 5in.," "4 x 6in." dan "5 x 8in."

Langkah 3
Pilih "Lansekap" dalam kategori "Orientasi". Gunakan bidang dalam kategori "Margin" untuk menyesuaikan ukuran margin di sekitar kartu catatan jika Anda ingin mencetak teks di area yang lebih besar atau lebih kecil dari standar. Klik tombol "OK".

Langkah 4
Klik "Format" pada bilah navigasi dan pilih "Font." " dan pilih ukuran dan gaya. Klik tombol "OK".

Langkah 5
Klik "Format" dan pilih "Word wrap." Opsi ini memungkinkan Anda melihat semua teks pada halaman tanpa harus menggulir ke kanan.
Ketikkan teks yang ingin Anda tempatkan pada kartu catatan. Saat Anda siap untuk mencetak kartu, masukkan ke dalam baki printer dan sesuaikan baki yang sesuai dengan kartu. Klik "File" dan pilih "Print."

Tips
Cetak lembar uji pada selembar kertas printer terlebih dahulu. Buat penyesuaian yang diperlukan sebelum Anda mencetak pada kartu catatan.
Pilih kartu catatan yang dirancang untuk printer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303862.html

Printer
  • Cara Mencetak Selebaran

    Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

  • Cara Mencetak Secara Langsung di Tabs

    Pekerja kantor atau penerbit dengan proyek pencetakan non-standar mungkin perlu mencetak secara langsung di atas tab. Tab membantu menyediakan daftar isi yang mudah diakses yang menempatkan setiap bagian di ujung jari Anda. Kebanyakan orang hanya menulis pada tab dengan pena atau spidol ajaib. Namun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com