whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Pemindai Keamanan Perpustakaan Bekerja?

Untuk sebagian besar abad ke-20, mengakses perpustakaan setempat adalah teknologi yang sangat rendah. Anda menunjukkan kepada staf kartu perpustakaan Anda. Dia mengambil kartu dari belakang buku, mencapnya dengan tanggal jatuh tempo, dan mencatat apa yang Anda pinjam. Sekarang perpustakaan mengandalkan komputer untuk memeriksa buku dan menghalangi pencuri buku.

Lihatlah Kode Batang
Beberapa perpustakaan menggunakan pemindai kode batang untuk melacak siapa yang memiliki buku mana. Ketika Anda check out, pemindai menembakkan sinar merah di bar pada kartu Anda, dan pada setiap buku. Pemindai membaca pola cahaya yang dipantulkan, mengubahnya menjadi sinyal digital dan mengirimkan data ke komputer perpustakaan, merekam apa yang Anda periksa dan kapan waktunya kembali. Beberapa smartphone memiliki aplikasi yang mencatat nomor kartu perpustakaan pemilik. Namun, pemindai kode batang tidak dapat membaca pola dari layar digital, sehingga perpustakaan membutuhkan pemindai yang berbeda untuk bekerja dengan aplikasi.

Mengakses Teknologi
Kode batang pada kartu Anda juga membuatnya lebih sederhana untuk mengakses komputer perpustakaan. Anda dapat memindai kartu Anda atau mengetik nomor pada kartu perpustakaan Anda pada keyboard komputer. Ini mengidentifikasi Anda sebagai anggota perpustakaan dan melacak waktu yang Anda habiskan di komputer - banyak perpustakaan membatasi waktu karena tuntutan berat. Beberapa perpustakaan mengeluarkan kartu sementara untuk memberikan pengunjung atau wisatawan akses ke komputer.

Buku yang Hilang
Teknologi identifikasi frekuensi radio berjalan selangkah lebih jauh dari kode batang. Untuk memeriksa buku dengan microchip RFID, pustakawan menempatkannya pada penerima. Penerima mengirim sinyal ke chip yang menjawab dengan data pengidentifikasi buku. Chip RFID memudahkan pelanggan untuk memeriksa buku sendiri. Chip juga berfungsi ganda sebagai perangkat pencegahan pencurian. Pemindai di perpustakaan keluar mendeteksi chip yang belum dinonaktifkan oleh penerima dan mengingatkan staf.

Kelemahan Situs
Kelemahan terbesar perpustakaan yang menggunakan teknologi tinggi seringkali adalah biaya. Oregon County Washington mengatakan di situs webnya bahwa pengaturan sistem RFID menelan biaya sekitar $ 1,4 juta, meskipun peningkatan efisiensi staf memangkas biaya setiap tahun; Meski begitu, beberapa sistem perpustakaan kecil tidak mampu membelinya. Seorang pustakawan Ohio mengatakan kepada "Columbus Dispatch" bahwa meskipun kehilangan banyak pencurian, lebih penting untuk menggunakan anggaran perpustakaan untuk menambahkan buku ke rak-rak.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303891.html

Printer
  • Bagaimana Cara Kerja Kipas Listrik?

    Bagaimana Cara Kerja Kipas - Semua kipas bekerja dengan menggerakkan udara yang ada di area kipas. Gerakan udara ini menciptakan angin, yang terasa pada kulit orang yang ada di depan kipas angin. Meskipun angin ini sendiri sebenarnya tidak terasa dingin, ada efek pendinginan dari udara kipas. Udara

  • Bagaimana Grocery Scanner Bekerja

          Check-Out Cepat - Pemindai toko kelontong dapat membaca, memecahkan kode, dan menagih konsumen dalam beberapa detik. Setiap pemindai toko bahan makanan adalah pemindai kode batang yang dilengkapi dengan sinar laser yang menerjemahkan kode biner dari setiap UPC menjadi harga yang sesuai. Keti

  • Cara Memformat Kartu SD ke FAT32

    Setiap perangkat penyimpanan komputer, baik kartu SD atau hard drive, menggunakan sistem file yang memengaruhi mekanisme di belakang layar yang digunakan komputer untuk membaca dan menulis ke kartu. Dua sistem file umum untuk kartu SD, FAT (File Allocation Table) dan FAT32, berbeda dalam kapas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com