whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengganti Kartrid Cetak pada Printer Canon MX300

Canon Pixma MX300 adalah printer multifungsi yang dapat melakukan pencetakan warna, hitam-putih, memindai, menyalin, dan mengirim faks. Untuk mencetak, unit ini menggunakan sistem kartrid Canon FINE, yang terdiri dari satu kartrid tinta hitam dan satu kartrid tinta warna. Anda dapat mengganti kartrij secara terpisah karena kehabisan tinta. Printer akan menampilkan peringatan tinta rendah ketika kartrid hampir kosong.

Langkah 1
Hidupkan printer dan biarkan printer menyelesaikan swa uji.

Langkah 2
Angkat penutup printer dan buka dengan dukungan yang terletak di sisi kanan penutup printer. Mengangkat penutup akan meminta kartrij cetak bergerak ke tengah sehingga Anda dapat mengaksesnya.

Langkah 3
Tekan ke bawah pada tepi depan kartrij yang ingin Anda ganti untuk melepaskannya dari penahannya. Angkat kartrid.

Langkah 4
Keluarkan kartrid HALUS baru dari kemasannya, berhati-hatilah agar tidak menyentuh kontak logam. Lepaskan strip pita oranye dari bagian bawah kartrid.

Langkah 5
Tempatkan kartrid di dalam dudukan, masukkan terlebih dahulu tepi bawah bagian belakang. Angkat tepi bawah depan kartrid untuk menguncinya pada tempatnya di dudukan.
Angkat penutup atas untuk melepaskan dukungan. Lipat kembali ke tempatnya dan tutup penutupnya. Kartrid akan secara otomatis bergerak ke posisi siap dan melakukan siklus pembersihan. Setelah pembersihan selesai, Anda dapat mencetak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306640.html

Printer
  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

    HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta pada Canon Super G3

    Canon Super G3 adalah Printer, Pemindai, dan Faks all-in-one dengan kemampuan cetak foto. Super G3 ada di rumah di kantor atau di rumah dan dapat melakukan masing-masing tugasnya secara bersamaan dengan orang lain. Dengan semua kerja keras yang dilakukan Super G3 terkadang akan kehabisan tinta. Meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com