whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menjadi Pusat Perbaikan Komputer HP

Hewlett Packard adalah produsen komputer, printer, dan aksesori komputer terkemuka. Umumnya produk mereka berkualitas tinggi, tetapi kadang-kadang produk HP perlu diperbaiki. Untuk mengatasi kebutuhan pasar ini dengan cara yang memberikan hasil berkualitas tinggi, HP telah mengembangkan program pelatihan dan sertifikasi untuk teknisi perbaikan. Sertifikasi HP memungkinkan bisnis perbaikan komputer untuk membuktikan keahlian dalam teknologi HP terbaru dan berfungsi untuk meyakinkan pelanggan bahwa perbaikan mereka akan dilakukan dengan benar.

Langkah 1
Dapatkan akses ke Portal Mitra HP. HP beroperasi di seluruh dunia dan menyediakan portal pelatihan untuk setiap wilayah geografis. Anda harus meminta dan diberikan ID pengguna dan kata sandi untuk mengakses Portal Mitra Anda. Kunjungi https://h10120.www1.hp.com/partnerlearning/partner_portal_access.html untuk menemukan Portal Mitra HP regional Anda.

Langkah 2
Dapatkan ID Pelajar HP dengan mendaftar di dalam Portal Mitra. ID ini memungkinkan akses ke bagian Train and Certify dari Portal Mitra Anda dan ke The Learning Center. Proses aplikasi memakan waktu sekitar tiga hari.

Langkah 3
Identifikasi teknologi atau bidang pelatihan yang Anda inginkan untuk memperoleh sertifikasi. HP menawarkan lebih dari 100 sertifikasi spesifik. Di dalam Portal Mitra Anda akan dapat melihat apa yang tersedia dan memilih program pelatihan yang Anda minati.

Langkah 4
Tentukan persyaratan atau prasyarat untuk mendapatkan sertifikasi yang Anda inginkan. Beberapa program memerlukan pelatihan sebelumnya sebelum Anda akan diterima. Lengkapi persyaratan pelatihan untuk dapat masuk ke program.

Langkah 5
Putuskan apakah Anda ingin menyelesaikan pelatihan opsional yang direkomendasikan untuk sertifikasi yang Anda cari. Beberapa program memiliki beragam kursus opsional yang akan membantu Anda mempersiapkan ujian sertifikasi.
Ikuti ujian sertifikasi dan terima skor kelulusannya. Setelah Anda lulus ujian, Anda akan menerima email dalam waktu sekitar empat minggu dengan instruksi untuk mengakses sertifikasi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101301560.html

Printer
  • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

    Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

    Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com