whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengubah Ukuran Font pada Nook

Barnes & Noble menyertakan beberapa pengaturan teks pada baris Nook pembaca e-reader untuk membuat bacaan lebih nyaman, termasuk opsi ukuran teks. Jika Anda kesulitan membaca e-book pada font default, Anda dapat menambah atau mengurangi ukuran font untuk meningkatkan pengalaman membaca Anda. Perubahan ukuran font diterapkan pada aplikasi Reader dan memengaruhi semua buku yang memungkinkan pengeditan ukuran font.

Nook Edisi Pertama

Langkah 1
Buka buku untuk memulai aplikasi Pembaca.

Langkah 2
Ketuk "Preferensi" lalu "Ukuran Teks" pada layar sentuh berwarna. Daftar enam opsi ukuran teks muncul. Pilihan Anda adalah "Ekstra Kecil," "Kecil," "Sedang," "Besar," "Ekstra Besar" dan "Ekstra Ekstra Besar."
Sentuh ukuran teks yang ingin Anda gunakan.

Warna Nook, Tablet, Sentuhan Sederhana, HD dan HD +

Langkah 1
Buka buku untuk melihat aplikasi Pembaca.

Langkah 2
Sentuh layar untuk melihat menu di bagian bawah layar lalu ketuk ikon "Teks". Sebuah jendela muncul di atas buku dengan berbagai opsi teks. Di bagian atas jendela terdapat deretan huruf "A," yang semuanya memiliki ukuran berbeda.

Langkah 3
Ketuk "A" yang merupakan ukuran yang Anda inginkan dari teks Anda. Teks buku di belakang jendela berubah agar sesuai dengan pilihan Anda.
Sentuh layar di luar jendela untuk membuat jendela menghilang.

Peringatan

  • Meskipun Anda dapat menyesuaikan ukuran font pada sebagian besar buku, penerbit dapat memilih untuk menonaktifkan opsi ukuran font.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311758.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

      Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

    • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

      Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

    • Cara Mengubah Ukuran Kertas pada Printer HP

      Kemampuan untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas, dari yang sekecil amplop hingga sebesar ukuran legal, dapat membuat printer Anda jauh lebih berguna. Sebagian besar model printer HP dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas, tetapi tergantung pada orang yang menggunakan printer u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com