whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Petunjuk untuk Mengganti Kartrid dalam Printer Epson

Dengan printer all-in-one yang dilengkapi dengan scanner, mesin faks, dan mesin fotokopi, printer Epson yang lebih baru dirancang dengan mempertimbangkan pengguna. Ini terutama benar ketika harus mengganti kartrij tinta. Dulu Anda harus menunggu printer Anda untuk mempersiapkan kegiatan rutin mengganti kartrid. Sekarang, model yang lebih baru seperti Artisan 800 telah merampingkan proses pengisian ulang, menjadikannya lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya.

Langkah 1
Pastikan Anda membeli kartrid yang tepat untuk printer Anda. Anda dapat mengeluarkan kartrid kosong Anda dan membawanya untuk membeli pengganti atau pergi ke situs web Epson, dan klik "tinta." Ini membawa Anda ke halaman tempat Anda dapat mencari kartrid Anda dengan nomor model printer.

Langkah 2
Pastikan komputer Anda terhubung ke printer. Jika Anda menggunakan koneksi nirkabel, pastikan sudah terhubung.

Langkah 3
Cari tahu warna mana yang perlu diganti. Jangan menganggap itu hanya karena Anda kehabisan tinta hitam bahwa ini adalah satu-satunya kartrid yang perlu Anda ganti. Buka utilitas printer Epson Anda. Ini akan menampilkan diagram level tinta Anda. Catat semua kartrid kosong. Semuanya harus diganti agar printer berfungsi dengan baik.

Langkah 4
Buka printer. Pada Artisan 800 dan model serupa, kartrij tinta terbuka dan mudah dikenali karena warna labelnya sesuai dengan warna tinta. Pada beberapa model, kartrid harus diletakkan pada posisi isi ulang. Jika ini masalahnya, tutup printer, buka "printer dan faks", pilih printer yang benar, buka "properti," klik "isi ulang" dan buka printer. Kartrid akan bergerak ke posisi isi ulang.

Langkah 5
Keluarkan kartrid kosong dengan menekan tabnya dan dengan perlahan tarik keluar dari wadahnya.

Langkah 6
Temukan selotip di bagian bawah kartrid baru Anda dan lepaskan.

Langkah 7
Tempatkan kartrid di dalam wadah dan dorong ke dalam hingga terkunci di tempatnya.
Cetak gambar berwarna kecil untuk menguji printer. Jika ada masalah, segeralah menembak dengan pergi ke utilitas printer Epson.

Kiat
Lihat kemasan kartrid tinta Anda untuk mengetahui cara mendaur ulang kartrid printer Anda.

Peringatan

  • Jika kartrid printer Anda tidak mau keluar, jangan paksa. Hubungi dukungan teknis Epson dengan mengklik "bantuan" di situs web mereka.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kartrid tinta baru
  • Komputer dengan utilitas printer Epson diinstal
  • Printer Epson


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302203.html

  • Printer
    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta pada Canon Super G3

      Canon Super G3 adalah Printer, Pemindai, dan Faks all-in-one dengan kemampuan cetak foto. Super G3 ada di rumah di kantor atau di rumah dan dapat melakukan masing-masing tugasnya secara bersamaan dengan orang lain. Dengan semua kerja keras yang dilakukan Super G3 terkadang akan kehabisan tinta. Meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com