whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengubah Pita pada Printer Zebra

Printer Zebra adalah lini printer termal khusus termasuk kode batang, kode batang seluler, RFID, kios dan model kartu. Tidak seperti printer tradisional, printer Zebra mencetak dengan pita alih-alih kartrid tinta /toner. Pita zebra tersedia dalam model lilin, lilin /resin dan resin. Pita lilin sangat ideal untuk pencetakan standar pada bahan kertas. Pita lilin /resin sangat tahan lama terhadap keausan bahan kimia di atas kertas. Pita resin memberikan daya tahan unggul terhadap bahan kimia dan panas pada sintetis. Printer Zebra dilengkapi dengan fitur Load-N-Go yang dipatenkan Zebra. Dengan fitur ini, mengganti pita sebagian otomatis dan membutuhkan waktu kurang dari dua menit. Mengubah pita adalah proses serupa untuk sebagian besar model Zebra.

Langkah 1
Hidupkan printer sebelum mengubah pita. Ini memungkinkan pita untuk disinkronkan dengan benar. Buka tutupnya dan dorong panah pelepas biru ke depan. Panah pelepas ditemukan di atas kereta kepala cetak. Kereta kepala cetak menampung gulungan cetak.

Langkah 2
Angkat kereta kepala cetak (panah pelepas biru terpasang padanya) dan lepaskan pita bekas dengan menariknya ke arah Anda.

Langkah 3
Pegang gulungan pita di tangan kanan Anda dengan ujung putih menghadap ke printer. Di tangan kiri Anda, pegang gulungan kosong. Biarkan pita biru pada gulungan pita yang baru.

Langkah 4
Tempatkan pita pada penggulung yang terletak tepat di bawah kereta kepala cetak, dan tempatkan gulungan kosong pada gelendong pengambil di sebelah kiri carriage (ini adalah spindle yang lebih kecil). Spindel adalah silinder berbentuk kerucut yang pas dengan rapi ke pita spul.
Tekan ke bawah print head carriage hingga terkunci kembali ke posisinya. Printer akan secara otomatis menyesuaikan pita. Setelah 20 detik, layar LCD akan menampilkan "Siap."

Peringatan

  • Jangan menyentuh komponen listrik pada kereta printer. Ini dapat menyebabkan kerusakan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pita cetak pengganti


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303158.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com