whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menonaktifkan Faks di Printer Multifungsi

Beberapa printer multifungsi memiliki kemampuan untuk mengirim dan menerima faks baik melalui saluran telepon dial up yang terpasang atau melalui koneksi jaringan. Secara default, pengaturan faks dapat diatur untuk secara otomatis menerima faks yang dikirim ke nomor yang terkait dengan saluran faks atau melalui komputer. Anda mungkin ingin menonaktifkan opsi ini untuk mencegah faks yang tidak diinginkan, menghemat kertas dan tinta, atau karena kurang digunakan.

Tekan tombol "daya" dan tunggu printer menyala. Tekan tombol "Menu" atau "Pengaturan".

Gunakan tombol "panah" atau "atas" dan "bawah" pada printer untuk menavigasi ke menu "Pengaturan" atau "Opsi" pada printer. tampilan.

Gulir melalui sampai Anda melihat opsi untuk "Faks" dan tekan tombol "Enter" atau "Pilih" pada printer. Pada beberapa printer, tombol "Menu" atau "Tanda centang" mungkin merupakan opsi yang dipilih.

Gulir sampai Anda melihat "Nonaktifkan Faks" atau "Matikan Faks." Kata-kata yang tepat dalam menu pada layar mungkin sedikit berbeda tergantung pada model dan pembuatan printer Anda. Pilih opsi nonaktifkan atau nonaktifkan dan pilih "Ya" atau "OK" untuk mengonfirmasi.

Kiat

Jika printer menerima faks melalui komputer yang terhubung dan Anda tidak dapat menemukan opsi faks pada printer masuk ke komputer dan klik "Mulai." Pilih "Aksesori" diikuti oleh "Komunikasi" atau "Faks /Panggilan" dan pilih "Faks." Klik "Fax Console" dan cari opsi "Disable" atau "Turn Off". Pilih opsi ini dan klik "Terapkan." Anda juga dapat membatalkan centang "kotak centang" di sebelah "Aktifkan Kirim" dan klik "Terapkan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312893.html

Printer
  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

  • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

    Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

  • Cara Mengubah Ukuran Kertas pada Printer HP

    Kemampuan untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas, dari yang sekecil amplop hingga sebesar ukuran legal, dapat membuat printer Anda jauh lebih berguna. Sebagian besar model printer HP dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas, tetapi tergantung pada orang yang menggunakan printer u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com