whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Printer Canon Pixma MP210

Canon merilis printer inkjet Pixma MP210 All-in-One pada tahun 2004. Anda dapat menggunakan Pixma MP210 sebagai pusat pencetakan, pemindaian dan fotokopi semua-dalam-satu standar, atau pusat fotokopi, atau untuk membuat cetakan foto digital Anda. MP210 mencetak hasil cetak 4-kali-6 inci kurang dari satu menit di atas kertas foto khusus. Anda dapat menginstal Pixma MP210 hanya dalam beberapa menit.

Langkah 1
Buka paket Pixma MP210 dari kotak dan letakkan semua konten di permukaan yang rata dan kering. Buka baki keluaran kertas dan angkat pada bagian atas MP210 - unit pemindaian - hingga kait kecil masuk ke tempatnya untuk mendukung pemindai. Hapus semua kemasan pelindung dari dalam mesin. Angkat unit pemindaian lagi untuk melepaskan kait dukungan dan mengembalikannya ke posisi semula.

Langkah 2
Hubungkan kabel daya ke bagian belakang Pixma MP210 dan sambungkan ujung lainnya ke dinding Stopkontak. Tekan tombol daya untuk menghidupkan printer. Ketika lampu pada tombol daya berhenti berkedip, buka unit pemindai dan tempatkan tuas pendukungnya. Tempat kartrij cetak bergerak ke tengah. Keluarkan kartrid tinta dari kemasan pelindungnya dan lepaskan pita pelindung dari setiap kartrid. Masukkan kartrid hitam ke slot kiri dan kartrid warna ke slot kanan. Slot diberi label "B" untuk hitam dan "C" untuk warna. Tutup penutupnya dan tunggu hingga printer menginisialisasi kartrid baru, yang memakan waktu sekitar dua menit.

Langkah 3
Matikan printer. Masukkan CD Pengaturan Pixma ke komputer Anda. Klik "Lanjutkan" ketika jendela Kontrol Akun Pengguna muncul, lalu pilih "Instal Mudah" dari jendela pengaturan utama. Klik "Instal" untuk mengonfirmasi opsi pengaturan, lalu klik "Ya" untuk menerima perjanjian lisensi.
Hubungkan kabel USB Pixma MP210 ke bagian belakang mesin dan colokkan ujung lain kabel USB ke komputer Anda saat diminta oleh program pengaturan. Hidupkan printer dan tunggu sementara program setup mengkonfigurasinya. Klik "Next" untuk mulai menyelaraskan print head, lalu klik "Next" lagi pada layar "Setup Complete". Daftarkan printer sekarang, jika diinginkan. Nomor seri terdapat di dalam mesin, di bawah penutup pemindai.

Kiat
Untuk mencetak ke Pixma MP210, pilih "File" dan "Print" dari program apa pun.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB
  • Perangkat lunak Pixma (termasuk)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306937.html

  • Printer
    • Cara Memasang Perangkat Lunak Canon Pixma

      Selama beberapa tahun terakhir, Canon telah menjadi pemimpin industri dengan lini printernya. Ini terlihat dengan merek printer Pixma. Pixmas adalah printer all-in-one Canon, yang berarti tidak hanya mereka dapat mencetak, tetapi mereka juga dilengkapi dengan kemampuan untuk memindai dan menyali

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Canon MP530

      Canon merilis PIXMA MP530 sebagai alat cetak rumah all-in-one. Perangkat ini dapat menangani sebagian besar tugas kantor kecil, termasuk pencetakan, faks, dan pemindaian, dan sangat ideal untuk individu yang memiliki ruang meja terbatas untuk beberapa peralatan. Perangkat terkadang mengalami keg

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta Canon Pixma

      Saat tinta hampir habis pada printer Canon PIXMA Anda, Anda dapat mengganti kartrid dan mendaur ulang yang lama. Banyak pengecer akan menerima kartrid kosong dengan harga diskon. Canon PIXMA menggunakan kartrid tinta hitam PG-40 dan kartrid tinta warna CL-41. Beli kartrid tinta dari toko peralat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com