whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang EzCap

EzCap adalah perangkat pengambilan video yang memungkinkan pengguna untuk membuat versi digital dari video yang ditemukan pada camcorder, kaset VHS atau pertunjukan di DVR televisi mereka. Perangkat keras EzCap dihubungkan ke port USB di komputer. Perangkat keras EzCap juga dilengkapi dengan CD perangkat lunak. Perangkat lunak ini dirancang khusus untuk menangkap umpan video langsung yang masuk ke komputer. Anda dapat menginstal perangkat lunak dan perangkat keras ini dengan sedikit kerumitan selama Anda memiliki salinan perangkat lunaknya. Perangkat lunak ini juga ditawarkan secara online gratis.

Langkah 1
Masukkan CD perangkat lunak ke drive optik komputer Anda. Tunggu komputer untuk mengenali CD perangkat lunak. Ada file "autorun" pada CD yang secara otomatis memulai perangkat lunak ketika dimasukkan ke komputer. Jika Anda tidak memiliki CD perangkat lunak, lewati ke Langkah 3.

Langkah 2
Klik kotak "Saya Setuju" untuk menerima perjanjian perangkat lunak dan kemudian klik opsi "Instal" di bagian bawah perangkat lunak layar. Tunggu perangkat lunak untuk menginstal. Ini akan memakan waktu sekitar 15 detik. Klik tombol "Selesai".

Langkah 3
Buka situs web "EzCap" dari browser Web Anda (lihat Sumberdaya). Klik pada opsi "EzCap 108/116/156" dari sisi kanan layar. Klik tombol "OK" untuk mengunduh driver ke desktop komputer Anda. Pengunduhan akan memakan waktu sekitar 45 detik.

Langkah 4
Klik ikon “Setup.exe” di desktop Anda untuk meluncurkan penginstal. Terima perjanjian perangkat lunak dan kemudian klik tombol "Instal". Tunggu instalasi selesai dan kemudian klik "Selesai."
Colokkan perangkat keras EzCap USB ke port USB komputer Anda. Tunggu hingga perangkat lunak mengenali perangkat USB. Klik pada prompt "Restart" untuk memulai kembali komputer Anda. Tunggu komputer untuk memulai kembali dengan perangkat lunak dan perangkat keras yang diinstal dengan benar.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat keras EzCap
  • Perangkat lunak EzCap


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306881.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang IIS Admin Service

      Internet Information Server (IIS) digunakan oleh perusahaan hosting untuk menyimpan dan melayani situs web untuk klien dan pembaca. Ini memasok keamanan untuk domain, dan itu adalah bagian dari sistem operasi Windows. Tetapi instalasi tipikal tidak secara otomatis menginstal IIS. Jika Anda tidak mem

    • Cara Memasang Mahjong Titans

      Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

    • Cara Memasang Print Shop

      Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com