whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Driver Webcam

Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilangan disk, Anda dapat mengunduh drivernya.

Menginstal Driver dari Disk

Langkah 1
Colokkan webcam ke Anda Port USB PC.

Langkah 2
Masukkan disk driver ke dalam drive disk komputer Anda. Tunggu disk memuat-otomatis. Jika tidak, klik "My Computer" dan kemudian klik huruf drive CD /DVD. Ini biasanya "D" atau "E."
Pilih opsi "Install" atau "Setup". Ikuti instruksi di layar. Ketika instalasi selesai, lepaskan disk dan restart PC Anda.

Menginstal Driver dari File

Langkah 1
Tentukan pabrik dan nomor model webcam Anda. Ini biasanya dicetak pada cam atau dalam manual pengguna Anda.

Langkah 2
Cari situs web driver seperti Driver's Guide atau File Driver untuk produsen webcam Anda. Sebagian besar situs driver gratis untuk digunakan, meskipun proses pendaftaran mungkin diperlukan. Ketika Anda menemukan driver di situs yang cocok dengan webcam Anda, klik dua kali untuk mengunduh file. Buat folder terpisah tempat file yang diunduh akan disimpan.

Langkah 3
Buka folder webcam melalui "My Computer" dan "Local Drive."

Langkah 4
Pasang webcam ke port USB PC Anda.

Langkah 5
Klik dua kali file ".EXE". Pilih "Jalankan." Tunggu driver webcam untuk menginstal.

Langkah 6
Jika file driver dalam format ".ZIP", klik kanan file dan klik "Ekstrak ke folder saat ini." Klik dua kali file "Setup" atau "Install" dan kemudian klik tab "Run". Biarkan file sepenuhnya terinstal.
Mulai ulang komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300752.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

    Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

  • Cara Memasang Cox Internet

    Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com