whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Print Shop

Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengikuti petunjuknya, tetapi panduan instalasi dapat membeku ketika aplikasi tertentu berjalan di latar belakang. Jika ini terjadi, Anda harus menghapus aplikasi yang sedang berjalan, menginstal Print Shop, dan kembali ke pengaturan sebelumnya.

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows dan pilih "Run." Ketik "msconfig" di kotak teks dan tekan tombol "Enter". Ini membuka jendela konfigurasi untuk opsi startup.

Langkah 2
Klik tab "Startup". Perhatikan semua aplikasi perangkat lunak yang diperiksa. Hapus semua kotak centang dan nyalakan kembali komputer saat diminta.

Langkah 3
Masukkan CD Print Shop saat komputer melakukan booting. Autorun.exe akan secara otomatis memulai wizard. Klik "Instal" di layar ringkasan.

Langkah 4
Masukkan lokasi untuk perangkat lunak untuk menyimpan file instalasi di komputer Anda. Setelah Anda selesai dengan perintahnya, panduan menginstal perangkat lunak di komputer Anda.
Ikuti langkah 1 dan 2 untuk kembali ke opsi startup. Centang kotak yang ditandai sebelum dihapus dan klik tombol "Ok". Nyalakan kembali komputer saat diminta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300916.html

Perangkat lunak
  • "How to Install BoardMaker

    , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

  • Cara Mengonfigurasikan Komputer Desktop

    Menyiapkan komputer desktop baru atau yang dipulihkan menyediakan kesempatan untuk mengkonfigurasi mesin agar berfungsi untuk Anda, dengan cara yang disesuaikan. Ada banyak perangkat dan program perangkat lunak pada komputer yang dapat diubah atau disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tweak yan

  • Cara Menyumbang Perangkat Lunak Komputer

    Jika Anda meningkatkan komputer dan perangkat lunak Anda, kemungkinan Anda memiliki sekotak komponen komputer lama dan perangkat lunak lama yang tergeletak di sekitarnya. Mungkin sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan perangkat keras lama itu, dan menyumbangkannya untuk amal bisa menjadi p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com