whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Saya Menginstal NeatDesk?

Pemindai NeatDesk dan sistem organisasi pintar memindai tanda terima, dokumen, dan kartu nama. Kemudian secara otomatis mengekstrak dan mengidentifikasi informasi penting yang terkandung di dalamnya. Cukup rapi. Tetapi perangkat hanya berfungsi jika Anda menginstal dan mengaturnya dengan benar.

Langkah 1
Unduh versi terbaru dari perangkat lunak Rapi untuk pemindai NeatDesk dari situs web perusahaan (tautan dalam Sumber Daya). Meskipun NeatDesk dilengkapi dengan CD, Neat secara teratur merilis perangkat lunak yang diperbarui untuk perangkat yang dirancang untuk meningkatkan kinerjanya dengan komputer yang menjalankan Windows 8.1. sistem operasi. Perangkat lunak ini gratis.

Langkah 2
Buka file instalasi yang diunduh dan ikuti petunjuk untuk meminta komputer Anda menginstal driver dan perangkat lunak yang diperlukan. Anda harus menginstal perangkat lunak sebelum menghubungkan pemindai NeatDesk ke komputer Anda.

Langkah 3
Hubungkan kabel daya ke outlet listrik dan kabel USB ke port USB di komputer Anda. Kedua kabel dilengkapi dengan pemindai NeatDesk dan port yang dihubungkannya diberi label dengan jelas di bagian belakang perangkat.

Langkah 4
Tempat duduk kwitansi dan kartu-kartu di dalam pengumpan dokumen di bagian atas Pemindai NeatDesk.

Langkah 5
Luncurkan perangkat lunak yang rapi di komputer Anda dan klik ikon panah menghadap ke bawah yang terletak di sebelah tombol Pindai pada menu utama. Konfigurasikan pengaturan yang ingin Anda terapkan pada pemindaian pertama Anda. Anda dapat menetapkan jenis deteksi warna dan pengaturan warna dan memilih untuk menggunakan pemindaian dua sisi atau satu sisi.

Langkah 6
Masukkan dokumen Anda ke dalam pengumpan dokumen dan tekan tombol "Pindai" pada " fisik di bagian depan NeatDesk. Jika Anda ingin memindai langsung ke file PDF, tekan tombol “PDF” pada pemindai NeatDesk.
Lihat hasil pemindaian di layar komputer Anda. Periksa angka dan bidang yang ditampilkan terhadap dokumen asli dan perbaiki di layar Anda, jika perlu.

Tips
Masukkan dokumen satu sisi ke dalam NeatDesk.
Anda dapat menemukan selotip merah di port USB di bagian belakang pemindai NeatDesk. Pita ini ada untuk mengingatkan Anda untuk menginstal perangkat lunak sebelum menghubungkan kabel USB. Lepaskan selotip dan buang setelah menginstal perangkat lunak.
Jika Anda menemukan kinerja NeatDesk mulai menurun, manfaatkan alat Kalibrasi. Luncurkan perangkat lunak Rapi di komputer Anda, klik panah di sebelah tombol Pindai dan kemudian klik "Kalibrasi" untuk mengkalibrasi ulang perangkat.
Manfaatkan alat Impor di Rapi untuk mengimpor file PDF yang disimpan di komputer Anda. Ini adalah folder tempat file PDF akan diimpor. Klik "Impor," pilih "PDF," klik tombol "Browse" dan klik dua kali file PDF yang ingin Anda impor ke Rapi.
Pemindai NeatDesk dan perangkat lunak Rapi 5 kompatibel dengan komputer yang menjalankan Windows 7 dan Windows 8 Neat merekomendasikan komputer Anda memiliki setidaknya 2GB RAM, 1GB ruang hard disk yang tersedia dan prosesor dual-core.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101307740.html

Printer
  • Cara Memasang Print Shop

    Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

  • "How to Install BoardMaker

    , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com