whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"How to Install BoardMaker

", 3, [[

BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal perangkat lunak hanya memerlukan beberapa langkah.

Langkah 1
Masukkan CD instalasi ke komputer.

Langkah 2
Klik dua kali "My Computer" ikon di desktop Anda.

Langkah 3
Klik kanan drive CD ROM dalam daftar drive di komputer Anda. Pilih "Jelajahi." Ini membuka jendela yang mencantumkan semua file pada disk CD ROM.

Langkah 4
Klik dua kali file "Pengaturan". Ini membuka jendela wizard penginstalan.

Langkah 5
Klik tombol "Berikutnya" di layar ringkasan.

Langkah 6 - Setuju dengan perjanjian lisensi perangkat lunak dengan memilih " "I accept" radio button.", 3, [[Klik tombol "Lanjut".

Langkah 7
Pilih lokasi untuk file yang disimpan. Wizard instalasi meminta Anda untuk lokasi default. Klik tombol "Selanjutnya". Perangkat lunak diinstal pada saat ini.
Verifikasi perangkat lunak telah diinstal dengan mengklik tombol "Start" Windows, pilih "Program" dan pilih "Mayer-Johnson Boardmaker."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301012.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Print Shop

    Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com