whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Broadcom Drivers

Jika komputer Anda menggunakan adaptor jaringan Broadcom untuk terhubung ke Internet, Anda harus mengunduh dan menginstal driver yang sesuai sebelum perangkat bekerja dengan benar. Ada tiga cara untuk melakukan ini: 1) Anda dapat mengizinkan Windows mencoba menemukan dan menginstal driver secara otomatis, 2) Anda dapat mengunduh dan menginstal driver dari situs Web Broadcom atau 3) Anda dapat mencoba memperbarui driver menggunakan Pengaturan perangkat. Semuanya cepat dan sederhana.

Biarkan Windows Menginstal Driver Secara Otomatis

Langkah 1 - Instal perangkat Broadcom. Dalam beberapa kasus, ini adalah masalah sederhana memasukkan kartu ke slot kartu PC yang tersedia. Dalam kasus lain, kasing komputer harus dibuka dan perangkat harus dicolokkan ke motherboard. Gunakan instruksi untuk perangkat Broadcom Anda untuk menyelesaikan langkah ini, pastikan untuk menginstal perangkat dengan benar sebelum mencoba untuk menginstal driver.

Langkah 2
Nyalakan komputer dan pastikan terhubung ke Internet .

Langkah 3
Tunggu beberapa saat setelah Windows boot up. Di baki sistem, yang terletak di sudut kanan bawah layar, Anda akan melihat pemberitahuan bahwa Windows telah mendeteksi perangkat keras baru. Segera setelah itu, Anda akan melihat Wizard Konfigurasi Perangkat Keras Baru muncul. Ikuti petunjuk pada layar untuk mengotorisasi Wizard untuk menemukan, mengunduh, dan menginstal driver untuk Anda.
Tunggu ketika Wizard mencoba mengkonfigurasi perangkat. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Ketika Wizard selesai, itu akan menampilkan pesan konfirmasi yang memberi tahu Anda apakah driver telah berhasil diinstal atau tidak. Jika ya, berarti Anda sudah selesai. Jika tidak, coba salah satu metode lain.

Instal Driver Dari Situs Web Broadcom

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan navigasikan ke halaman pengunduhan driver di Broadcom Web situs Anda dapat menemukan tautan ke halaman ini di bagian "Sumberdaya" di bawah.

Langkah 2
Jelajahi driver yang terdaftar untuk menemukan yang cocok untuk perangkat Anda. Anda harus mengetahui nama perangkat dan nomor produknya untuk menemukan driver yang tepat, jadi siapkan pengemasan perangkat Broadcom, perangkat itu sendiri atau informasi spesifikasi komputer Anda ketika Anda melakukan ini. Klik tautan "Unduh" untuk driver yang Anda butuhkan.

Langkah 3
Jelajahi daftar driver; Anda harus memilih driver yang terkait dengan sistem operasi Anda. Ketika Anda melihat sistem operasi Anda terdaftar, klik tautan unduh di seberangnya untuk memulai unduhan driver. Saat diminta, klik "Simpan File" untuk menyimpannya ke hard drive Anda.

Langkah 4
Klik dua kali file yang Anda unduh untuk membukanya di program yang digunakan komputer Anda untuk membuka file .zip. Klik tombol untuk membongkar file, yang mungkin mengatakan "Unzip," "Unpack" atau "Extract." Saat diminta, pilih desktop Anda sebagai lokasi ekstraksi.
Klik dua kali file yang diekstraksi. Ikuti petunjuk pada layar dalam penginstal Broadcom untuk menyelesaikan proses instalasi driver. Anda akan melihat kotak dialog konfirmasi ketika prosesnya selesai.

Perbarui Driver Melalui Device Manager -

Langkah 1
Klik tombol "Start" di Windows, lalu pilih " Lari." Ketik "devmgmt.msc" di jendela Run dan klik tombol "OK".

Langkah 2
Perluas entri "Network Adapters" di Device Manager dengan mengklik tanda tambah di sebelahnya. Temukan perangkat Broadcom yang terdaftar di bawah kategori ini.
Klik kanan perangkat Broadcom dan pilih "Perbarui Driver" dari daftar opsi pop-up. Tunggu saat Device Manager mencari, mengunduh, dan menginstal pembaruan driver yang tersedia. Di akhir proses, Anda akan melihat kotak dialog yang mengonfirmasi bahwa driver berhasil diperbarui atau tidak ada pembaruan driver baru yang tersedia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300907.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Pengandar Pemindai

    Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memasang Brother MFC Scanner

    Sebelum Anda dapat menggunakan pemindai di perangkat multifungsi Brother MFC Anda, Anda harus menginstalnya. Setelah Anda menghubungkan perangkat ke komputer Anda, instalasi pada dasarnya adalah proses otomatis di mana sebagian besar pekerjaan dilakukan di belakang layar oleh komputer Anda. Jika And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com