whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Driver Asus

ASUS adalah perusahaan teknologi dengan beragam produk, dari motherboard hingga PC hingga perangkat GPS. Jika Anda memiliki komputer atau perangkat ASUS, penting untuk selalu memperbarui ke driver terbaru, perangkat lunak yang digunakan sistem untuk berinteraksi dengan perangkat kerasnya sendiri. ASUS menyediakan beberapa cara bagi Anda untuk mendapatkan driver yang Anda butuhkan. Anda dapat menginstal dan menggunakan ASUS Navigation Wizard, yang menemukan driver secara otomatis, atau Anda dapat menemukan sendiri driver tersebut di bagian Support di situs webnya.

Instalasi Dengan ASUS Navigation Wizard
< h4> Langkah 1 - Instal ASUS Navigation Wizard, yang akan menemukan driver produk untuk sistem Anda. Wisaya tersedia di situs Wisaya Navigasi (lihat Sumberdaya). Jika browser Anda segera meminta Anda untuk menginstal wizard, izinkan instalasi. Kalau tidak, mulailah instalasi dengan mengklik tombol "Pergi". Anda tidak perlu mencari lokasi pengunduhan untuk panduan tersebut. Anda tidak perlu melakukan ini dengan akun Administrator.

Langkah 2
Aktifkan kontrol ActiveX dan biarkan instalasi berjalan jika komputer meminta Anda. Anda harus mengklik "Instal" dan "Ya" ke Peringatan Keamanan jika Internet Explorer meminta Anda. Jika Anda menggunakan browser selain Internet Explorer dan Anda tidak bisa memulai pemasangan, navigasikan dengan Internet Explorer ke halaman Web Unduh ASUS.

Langkah 3
Kunjungi situs dukungan ASUS (lihat Sumber daya). Sebuah kotak di sebelah kiri dengan ikon melingkar di sebelah kiri yang menyatakan "ASUS Navigation Wizard" akan muncul. Jika Anda ingin mendapatkan driver untuk perangkat daripada komponen komputer Anda, Anda harus menghubungkan perangkat ke komputer Anda sebelum melanjutkan.

Langkah 4
Klik ikon "ASUS Navigation Wizard" untuk memulai wizard, yang akan memeriksa sistem Anda dan menentukan produk ASUS yang Anda miliki. Wizard akan membawa Anda ke halaman web yang mencantumkan perangkat lunak terkait, yang akan menyertakan driver dan mungkin menyertakan berbagai program utilitas ASUS. Jika situs web meminta Anda untuk versi sistem operasi Anda, pilih versi yang benar dari menu drop-down.

Langkah 5
Temukan driver yang Anda cari. Anda harus menemukannya dalam kategori yang tepat, seperti "BIOS" dan "Utilities." Ketika Anda mengklik suatu kategori, semua driver dalam kategori itu akan ditampilkan.

Langkah 6
Klik tautan Unduh untuk mulai mengunduh driver. Anda dapat menggunakan opsi "Global" jika lebih dari satu opsi ditampilkan. Anda mungkin perlu mengetikkan karakter dari gambar ke dalam kotak teks untuk alasan keamanan sebelum Anda dapat memulai unduhan.

Langkah 7
Buka file ZIP dalam program seperti WinZip atau WinRAR. Klik dua kali setiap entri registri yang Anda lihat. Aktifkan Windows untuk menginstal file yang sesuai. Jika Anda menggunakan Windows 7, Anda hanya perlu mengklik dua kali file ZIP karena Windows dapat mengekstrak file untuk Anda.
Atur ulang sistem Anda untuk memastikan bahwa instalasi selesai.

Instalasi Manual

Langkah 1
Temukan informasi model dan seri produk Anda. Informasi ini harus ditulis dengan jelas dalam dokumen yang disertakan dengan sistem Anda dan pada stiker kode batang pada kotak. Jika Anda tidak memiliki dokumen-dokumen ini, lihat informasi ASUS tentang menemukan model dan spesifik seri (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Temukan model komputer Anda di situs dukungan (lihat Sumberdaya). Tentukan jenis produk, seri dan model untuk menemukan bagian spesifik untuk komputer Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Cari" dan tunggu situs Dukungan untuk menampilkan driver yang sesuai untuk Anda system.

Langkah 4
Temukan driver yang ingin Anda instal. Situs ini akan menampilkan berbagai kategori driver, seperti "Chipset" atau "Audio." Klik kategori driver yang relevan.

Langkah 5
Klik pada tautan yang disediakan untuk mulai mengunduh. Jika lebih dari satu tautan unduhan muncul di laman, Anda cukup mengeklik tautan "Global". Situs ini mungkin meminta Anda untuk mengisi kotak teks dengan angka dan huruf dari gambar untuk alasan keamanan.

Langkah 6
Buka file yang diunduh dengan program kompresi file, seperti WinRAR dan Winzip. Klik dua kali pada entri registri atau entri yang ditampilkan. Jika Anda menggunakan Windows 7, Anda hanya perlu mengklik dua kali file ZIP karena Windows dapat mengekstrak file untuk Anda. Jika diminta, aktifkan sistem Anda untuk melakukan instalasi driver.
Atur ulang komputer Anda.

Tip
Anda mungkin dapat menggunakan "Pembaruan Windows" untuk mencari dan menginstal driver ASUS secara otomatis untuk Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Program kompresi file, seperti WinZIP atau WinRAR (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309573.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    • Cara Memasang Pengandar Pemindai

      Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com