whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan PayPal Tanpa Batas

Menjadi terverifikasi adalah satu-satunya cara untuk dapat mengirim pembayaran PayPal dalam jumlah tidak terbatas dari akun Anda. Verifikasi terjadi ketika rekening bank Anda dikonfirmasi dan ditautkan ke akun PayPal Anda. Setelah verifikasi, Anda akan dapat melakukan pembayaran tanpa batas dari PayPal melalui rekening bank Anda. Anda juga dapat melakukan transfer tanpa batas antara akun PayPal Anda dan rekening bank Anda. Setelah Anda diverifikasi, fitur baru akan tersedia yang tidak tersedia untuk akun PayPal terbatas.

Langkah 1
Masuk ke akun PayPal Anda dengan mengetikkan nama pengguna dan kata sandi yang benar di kotak yang sesuai. Gunakan mouse Anda untuk mengklik tombol "Masuk". Jika proses ini berhasil, Anda akan diarahkan ke halaman ikhtisar akun Anda.

Langkah 2
Pindahkan kursor ke tautan "Profil" di bawah tab "Akun Saya" dan letakkan kursor di tautan . Sebuah menu akan muncul ..
Klik tautan kedua dari bagian atas menu pop-up; bunyinya “Tambah atau Edit Rekening Bank." Ini akan membawa Anda ke halaman baru yang akan meminta informasi rekening bank Anda. Masukkan informasi yang diperlukan dan klik tombol "Lanjutkan" untuk memverifikasi akun Anda.

Tips
Biasanya PayPal memerlukan waktu dua hingga empat hari untuk mengonfirmasi rekening bank Anda.
Halaman yang meminta informasi rekening bank Anda adalah halaman yang aman. Informasi rekening bank Anda tidak akan terpapar kepada siapa pun karena keamanan PayPal dan sistem pencegahan penipuan.
Cara lain untuk diverifikasi adalah dengan mendapatkan persetujuan untuk PayPal Extras MasterCard atau PayPal Smart Connect.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305988.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

    Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com