whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghasilkan Uang Online Tanpa Kartu Kredit

Dengan semua hype tentang menghasilkan uang secara online, Anda juga ingin mendapatkan bagian Anda. Pertanyaan besarnya adalah bagaimana cara saya menghasilkan uang secara online tanpa kartu kredit?

Anda memerlukan kartu kredit untuk membeli keperluan untuk membangun bisnis online Anda. Anda juga perlu menerima kartu kredit dari pelanggan, jika Anda ingin menghasilkan uang secara online.

Untungnya, Anda dapat meraih sukses uang online tanpa menggunakan kartu kredit sama sekali. Ada alternatif sederhana yang dapat Anda gunakan sebagai gantinya.

Baca panduan di bawah ini untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menghasilkan uang secara online tanpa kartu kredit.

Pelajari semua yang Anda bisa tentang pemasaran online gratis

Langkah pertama untuk menghasilkan uang secara online tanpa kartu kredit adalah dengan hanya belajar cara mendapatkan uang secara online. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa tidak memiliki kartu kredit adalah kerugian, itu sebenarnya tidak benar. Ada begitu banyak sumber online gratis untuk belajar tentang pemasaran internet sehingga Anda tidak perlu membeli apa pun untuk mempelajari semua yang perlu Anda ketahui. Bahkan, mereka yang memiliki kartu kredit terkadang menghabiskan puluhan, bahkan ratusan, dolar untuk membeli produk yang mengajarkan Anda apa yang dapat Anda pelajari secara online gratis.

Dapatkan sendiri kartu debit

Jika Anda belum memilikinya, Anda akan ingin mendapatkan sendiri kartu debit (juga dikenal sebagai kartu bank atau kartu cek). Ini terlihat seperti kartu kredit, tetapi bukan kartu kredit karena mereka mengambil uang langsung dari rekening bank Anda.

Banyak situs web daring yang menerima pembayaran dengan kartu debit - sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menghasilkan uang secara online, bahkan jika Anda tidak memiliki kartu kredit yang sebenarnya.

Mendaftarlah untuk PayPal

Selanjutnya, Anda ingin memiliki sendiri akun PayPal. Dengan akun PayPal, Anda dapat membayar biaya online dan menerima pembayaran online. Anda tidak memerlukan kartu kredit untuk mendapatkan akun PayPal, tetapi Anda memerlukan rekening bank.

Mendaftar untuk situs web gratis

Selanjutnya, Anda ingin membuat setidaknya satu situs web gratis untuk dirimu. Situs web adalah komponen dasar untuk menghasilkan uang secara online, dengan atau tanpa kartu kredit. Anda tidak memerlukan situs web mewah - bahkan blog sederhana dapat mendatangkan sejumlah uang online.

Anda dapat mendaftar untuk situs web gratis. Ada berbagai host situs web yang tidak mengenakan biaya untuk hosting. ".

Anda juga dapat mendaftar untuk mendapatkan akun blog gratis. Akun blog gratis populer termasuk Wordpress.com dan Blogger.

Sekali lagi, karena situs ini gratis, Anda menghindari menggunakan kartu kredit Anda.

Membayar untuk hosting web menggunakan transfer bank atau kartu debit

Hosting situs web dan blog gratis baik untuk pemula, tetapi biasanya memiliki batasan. Jika Anda sangat serius menghasilkan uang secara online, Anda dapat membeli sendiri nama domain dan mendapatkan hosting situs web murah tanpa menggunakan kartu kredit. Ada banyak host situs web yang memungkinkan Anda membayar melalui PayPal (lihat langkah 3) atau melalui transfer bank langsung. Lakukan pencarian dan Anda akan menemukan banyak.

Mendaftar untuk program afiliasi

Salah satu cara yang sangat umum untuk menghasilkan uang secara online adalah melalui pemasaran afiliasi. Anda cukup mendaftar sebagai afiliasi, memasukkan kode khusus di situs web Anda dan menghasilkan uang setiap kali pengguna mengklik tautan Anda dan melakukan pembelian. (Beberapa program afiliasi membayar Anda per klik atau prospek, bukan per penjualan.) Beruntung bagi Anda, banyak, jika tidak sebagian besar, program afiliasi, memungkinkan Anda dibayar tanpa kartu kredit. Beberapa program afiliasi akan menyetor uang ke akun PayPal Anda dan beberapa memiliki opsi untuk membayar Anda dengan cek.

Catatan: Sebelum mendaftar untuk program afiliasi, baca informasi pembayaran mereka dengan hati-hati untuk memastikan Anda dapat membayar Anda tanpa kartu kredit atau akun pedagang.

Iklankan situs web Anda melalui Adwords tanpa kartu kredit

Salah satu cara terbaik untuk mengiklankan situs web Anda adalah melalui Google Adwords. Sekali lagi, Anda tidak terbatas membayar Google Adwords dengan kartu kredit Anda. Bergantung pada negara Anda, Anda dapat membayar dengan transfer bank langsung.

Dapatkan uang melalui Google Adsense tanpa kartu kredit

Google Adsense adalah cara hebat lainnya untuk menghasilkan uang secara online. Sekali lagi, Anda tidak perlu menerima kartu kredit untuk mendapatkan bayaran melalui Adsense. Metode pembayaran yang dapat Anda pilih termasuk cek dolar AS dan transfer dana elektronik. Lihat sumber daya di bawah ini untuk perincian tentang opsi pembayaran Google Adsense.

Jual produk secara online melalui Paypal

Anda dapat menjual produk Anda sendiri secara online dan dibayar melalui PayPal. Anda tidak memerlukan kartu kredit atau akun pedagang untuk menjual produk melalui PayPal online.

Izinkan metode pembayaran alternatif untuk produk atau layanan Anda

Beberapa pelanggan takut membayar dengan kartu kredit online . Mereka mungkin lelah membayar dengan PayPal juga. Ini bisa benar terutama jika Anda menjual produk mahal atau menjual kepada audiens yang tidak terbiasa membeli online. Dalam kasus ini, Anda harus mengizinkan metode pembayaran alternatif seperti mentransfer uang langsung ke rekening bank Anda dan /atau membayar Anda menggunakan cek pribadi atau bisnis.

Kiat

Artikel ini khusus membahas tentang cara menghasilkan uang secara online tanpa menggunakan kartu kredit. Untuk detail tentang teknik metode uang yang dijelaskan di atas, lihat artikel pemasaran online lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101313311.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghasilkan Uang dengan Mempromosikan Barang Online Gratis

    Program afiliasi menyediakan cara yang mudah dan menyenangkan bagi para webmaster dan blogger untuk menghasilkan uang secara online. Namun terkadang itu bisa menjadi tantangan untuk mendapatkan penjualan. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan mempromosikan barang g

  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com