whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan "Dapatkan ID Yahoo Baru" di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran.

Langkah 1
Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi terbaru adalah Yahoo Messenger 11.5. Buka aplikasi dan klik tautan "Dapatkan ID Yahoo Baru" untuk meluncurkan browser default Anda dan memuat formulir pendaftaran.

Langkah 2
Isi formulir pendaftaran dengan nama, nomor ponsel, dan kelahiran Anda tanggal. Ketikkan ID Yahoo - atau nama pengguna - yang ingin Anda gunakan, bersama dengan kata sandi aman. Harap dicatat bahwa situs mungkin meminta Anda untuk memilih ID atau kata sandi yang berbeda jika ID sudah digunakan atau jika kata sandi yang Anda pilih tidak cukup aman. Secara opsional, Anda dapat mengetikkan nomor ponsel sekunder yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda di masa mendatang. Terakhir, jika Anda menerima persyaratan layanan dan kebijakan privasi Yahoo, klik "Buat Akun."

Langkah 3
Baca huruf-huruf yang disembunyikan dalam gambar dan ketikkan di bidang teks. Jika Anda mengalami kesulitan membaca kode, klik "Audio Code" untuk mendengar surat-surat. Klik "Kirim Kode" untuk mengakses halaman verifikasi telepon.

Langkah 4
Klik tombol "Kirim SMS" untuk menerima kode verifikasi melalui pesan teks. Atau, jika Anda lebih suka menerima panggilan suara otomatis, klik tautan "Hubungi Anda".

Langkah 5
Masukkan kode yang Anda berikan kepada Anda oleh Yahoo, dan klik tombol "Kirim Kode". Anda sekarang telah menyelesaikan proses pembuatan ID Yahoo.
Buka Yahoo Messenger lagi dan ketikkan ID Yahoo dan kata sandi Anda. Klik tombol "Masuk" untuk masuk ke layanan.

Kiat
Selain Yahoo Messenger, ID Yahoo Anda yang baru juga memungkinkan Anda masuk ke layanan online Yahoo lainnya, seperti Yahoo Mail , Yahoo Answers atau Flickr.
Untuk membantu melindungi akun Anda, Yahoo merekomendasikan Anda memilih kata sandi yang panjangnya lebih dari delapan karakter dan termasuk angka dan huruf besar-kecil. Selain itu, kata sandi Anda harus sulit ditebak dan unik dari kata sandi lain yang dapat Anda gunakan untuk masuk ke situs web lain.

Peringatan

  • Pengguna lain dapat melihat ID Yahoo Anda - baik secara langsung di Yahoo Messenger atau saat menggunakan layanan lain seperti Yahoo Mail atau Yahoo Answers. Karenanya, jangan pilih ID yang menyinggung atau yang menyertakan informasi pribadi yang tidak ingin Anda ungkapkan.
  • Anda tidak dapat membuat ID Yahoo Anda sendiri jika Anda berusia di bawah 13 tahun. Dalam hal ini, minta orang tua Anda untuk mendaftarkan akun keluarga atas nama Anda.
  • Yahoo dapat membatalkan akun yang dibuat pengguna dengan memberikan informasi pribadi yang palsu atau salah.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301081.html

  • Email
    • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

      Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    • Cara Membuat Akun MSN Hotmail Tambahan

      Jika Anda memerlukan lebih dari satu akun email untuk alasan pribadi atau pekerjaan, MSN Hotmail memungkinkan Anda memiliki banyak akun. Anda dapat membuat akun Hotmail hanya untuk email yang berhubungan dengan perbankan dan belanja online atau mungkin Anda memerlukan alamat email sekunder untuk mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com