whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Akun Email Tamu

Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda dengan membuat akun email tamu untuk karyawan Anda.

Langkah 1
Buka browser Internet Anda dan navigasikan ke beranda Google. Di sudut kiri atas layar Anda klik "Mail." Browser akan membawa Anda ke sistem email Google.

Langkah 2
Di bawah kotak input login, Anda akan melihat tombol "Buat Akun". Mengklik tombol ini akan membawa Anda ke halaman pendaftaran. Masukkan informasi yang diperlukan dan berikan nama dan kata sandi akun tamu Anda.

Langkah 3
Kembali ke halaman masuk dan masuk ke akun bisnis atau pribadi Anda. Ini harus menjadi akun tempat pengiriman surat secara teratur.

Langkah 4
Klik "Pengaturan" di sudut kanan atas layar untuk membuka tab pengaturan Gmail. Klik "Penerusan /POP /IMAP." Di bawah tab penerusan ada kotak centang dan kotak input berjudul "Teruskan salinan surat masuk ke dan ..." Masukkan alamat email akun tamu di bagian yang kosong, dan gunakan menu tarik-turun untuk memberi tahu Gmail apakah pesan yang diteruskan harus disimpan atau dihapus.
Untuk menguji akun tamu, kirim sendiri pesan menggunakan "Tulis Surat." Masuk ke akun tamu dan balas email yang diteruskan. Akun email utama Anda harus menerima balasan.

Item yang Anda perlukan

  • Akun email Google


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301234.html

  • Email
    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

      Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com