whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyetor Uang ke PayPal

Akun PayPal memberi Anda kemampuan untuk mentransfer dan menerima uang secara aman. Ini dapat digunakan untuk hampir semua transaksi keuangan Internet Anda. Ada saatnya Anda perlu menyetor uang di akun PayPal Anda. Proses yang terlibat cukup sederhana dan tidak memerlukan banyak waktu. Siapa pun yang memiliki akun dapat menyelesaikannya.

Masuk ke akun PayPal Anda dengan memberikan alamat email yang dikaitkan dengan akun Anda dan kata sandi. Klik pada tombol "Log In". Ini akan membuka halaman "Ikhtisar Akun Saya".

Transfer uang dari rekening bank Anda. Anda dapat dengan mudah menambahkan uang ke akun Anda dari sebagian besar bank A.S. Yang Anda butuhkan hanyalah rekening giro atau tabungan. Klik tautan "Tambah Uang" yang akan Anda temukan di sisi kiri atas halaman ikhtisar. Pilih tautan "Tambahkan Uang Dari Rekening Bank." Jika sebelumnya Anda belum menambahkan lembaga keuangan ke akun PayPal Anda, lakukan dengan mengikuti petunjuk yang disediakan di Langkah 3. Jika Anda sudah memiliki setidaknya satu akun yang terdaftar, itu akan ditampilkan pada kotak "Dari". Jika ini adalah situasi Anda, lanjutkan ke Langkah 4.

Tambahkan rekening bank ke akun PayPal Anda. Anda harus menautkan rekening giro atau tabungan (atau keduanya) di memesan untuk Anda dapat menyetor uang. Klik tautan "Tambah Rekening Bank" yang disediakan. Anda harus memberikan nama bank dan jenis rekening (pengecekan atau tabungan). Selanjutnya, ketikkan nomor perutean dan nomor rekening. Anda telah selesai, klik tombol "Lanjutkan". Anda harus mengonfirmasi akun Anda sebelum dapat menggunakannya. Klik pada "Profil," "Rekening Bank" dan kemudian "Konfirmasi."

Transfer dana dari rekening bank Anda. Untuk menyetor uang ke akun PayPal Anda, pilih akun yang ingin Anda gunakan. Ketikkan amo unt Anda ingin mentransfer dan kemudian klik tombol "Lanjutkan". Anda akan melihat saldo pada akun PayPal Anda disesuaikan dengan memasukkan uang yang disetor.

Gunakan kartu kredit PayPal Plus Anda untuk menyetor dana. Jika Anda memiliki kartu kredit PayPal Plus, Anda dapat langsung mentransfer uang dari itu ke akun Anda. Ini adalah kartu kredit yang ditawarkan oleh PayPal dan Anda harus memenuhi syarat.

Kiat

Anda dapat menemukan nomor perutean bank Anda di bagian kiri bawah cek Anda. Itu harus sembilan digit. Anda dapat menemukan nomor akun Anda di kanan bawah cek Anda. Itu harus dari tiga hingga 17 digit. Anda dapat menautkan hingga delapan rekening bank yang berbeda ke rekening PayPal Anda.

Peringatan

Saat Anda mentransfer uang ke rekening PayPal Anda dari rekening giro atau tabungan, dibutuhkan waktu antara tiga hingga lima bisnis hari untuk diproses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313363.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Menemukan Pengguna PayPal

    Paypal adalah salah satu situs web terbesar di dunia dan menangani ribuan transaksi setiap hari, dengan pengguna membeli dan mengirim uang secara online. Dengan jutaan orang menggunakan Paypal, terkadang sulit untuk melacak pengguna dan mengirim uang atau meminta uang. Namun, selama Anda memilik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com