whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampaui pemeriksaan keamanan PayPal. Untuk diverifikasi di PayPal, Anda harus memasukkan informasi rekening bank Anda atau memiliki PayPal Plus MasterCard, yang tidak memiliki biaya tahunan, menawarkan poin hadiah dan akan segera ditambahkan ke akun PayPal Anda.

Langkah 1 - Buka situs Web PayPal dan klik tab "Pribadi" di bagian atas layar untuk membuka tab "Produk Keuangan".

Langkah 2
Gulirkan mouse ke atas "Layanan Keuangan" di bawah tab "Pribadi", lalu klik "Kartu Kredit PayPal Plus" di menu tarik turun. Kemudian klik "Daftar Sekarang."

Langkah 3
Masuk dengan informasi akun PayPal Anda dan verifikasi informasi kontak Anda. Tentukan apakah Anda ingin mendaftar dalam program Keamanan Akun. Masukkan tanggal lahir Anda, baca dan setujui syarat dan ketentuan, dan klik "Setuju dan Lanjutkan" di bagian bawah halaman.
Tunggu hingga 30 detik untuk keputusan persetujuan dari PayPal. Akun Anda akan ditautkan ke kartu Anda dan diverifikasi, dan kartu itu akan datang melalui pos.

Peringatan

  • Jika Anda mendaftar untuk program Keamanan Akun PayPal, Anda akan dikenai $ 1,50 untuk setiap $ 100 dari saldo rata-rata harian Anda pada kartu. Program ini membantu menutupi saldo Anda jika terjadi keadaan darurat.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Aplikasi untuk PayPal Plus MasterCard
  • Catatan kredit yang cukup solid


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300938.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

      Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

    • Cara Menutup Rekening Bank di QuickBooks

      Bagan akun QuickBooks Anda berisi setiap akun yang digunakan bisnis Anda, termasuk akun bank, pengeluaran, dan akun aset Anda. Jika Anda mengubah rekening bank, Anda harus menghapus rekening bank lama dari bagan akun Anda untuk mencegah kebingungan. QuickBooks tidak akan memungkinkan Anda untuk

    • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

      Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com