whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membayar Seseorang Dengan Akun PayPal Jika Anda Tidak memilikinya

PayPal adalah situs web pembayaran Internet yang banyak digunakan untuk transaksi antara individu dan bisnis. Anda dapat mengirim uang ke seseorang hampir secara instan, dengan penundaan langka untuk validasi pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit. Meskipun PayPal lebih suka semua pengguna memiliki akun PayPal, jika Anda tidak memilikinya, sistem ini menggabungkan cara bagi Anda untuk mengirim uang kepada seseorang yang melakukannya, melalui pembayaran kartu kredit ke pemegang akun PayPal.

< h4> Langkah 1
Buka situs web PayPal di https://www.paypal.com.

Langkah 2
Klik tab "Pribadi" di bagian atas halaman Web PayPal, yang akan membawa Anda ke halaman berjudul "Kirim Uang ke Teman dan Bayar untuk Barang." Pada layar ini, masukkan alamat email PayPal penerima pembayaran di bidang "Ke", lalu masukkan alamat email Anda sendiri di bidang "Dari".

Langkah 3
Masukkan jumlah dolar yang ingin Anda kirim bidang "Jumlah" tepat di bawah bidang alamat email. Klik tab "Pribadi" di bagian paling bawah jika transaksi tersebut merupakan transfer dana pribadi. Jika pembayaran untuk suatu barang atau untuk layanan, biarkan tab "Beli" dipilih. Klik "Lanjutkan."
Di halaman pemrosesan pembayaran berikut, pilih "Saya tidak punya akun PayPal, dan ingin membayar melalui kartu kredit." Masukkan detail kartu kredit Anda dan informasi pembayar Anda sebagaimana diarahkan oleh sistem PayPal. Setelah Anda memasukkan dan memeriksa ulang informasi, klik tombol "Bayar Sekarang" atau "Kirim". Pembayaran Anda akan dikirim ke akun penerima pembayaran.

Peringatan

  • Pastikan browser web Anda memiliki koneksi yang aman sebelum memasukkan informasi kartu kredit. Anda dapat menentukan ini dengan melihat bilah alamat URL di bagian atas browser Anda, tempat Anda akan melihat "https:" daripada "http :." Tanda "s" menunjukkan Anda menggunakan koneksi terenkripsi yang aman di mana informasi pribadi Anda dilindungi.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Alamat email PayPal penerima pembayaran (dua kali lipat dari identifikasi akun penerima pembayaran)

  • Kartu kredit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301592.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

      PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

    • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

      Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

    • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

      Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com