whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Itu File EPF?

File komputer dengan ekstensi EPF adalah file data yang digunakan oleh program manufaktur berbantuan komputer Edgecam. Untuk membuka file EPF di komputer Anda, Anda memerlukan perangkat lunak Edgecam yang benar. Anda mungkin juga perlu mengaitkan tipe file EPF dengan program di Panel Kontrol Windows.

Fungsi
File EPF adalah file data yang digunakan dalam Edgecam Student Edition, yang merupakan bagian dari Berbagai perangkat lunak desain pabrikan Edgecam dikembangkan oleh Planit Software. Edgecam Student Edition adalah versi edukasi Edgecam, yang digunakan untuk mengajarkan kepada siswa prinsip dan dasar-dasar desain proses pembuatan. File EPF berisi beberapa elemen data, termasuk data geometrik dan jalur alat.

Keterbatasan
File EPF hanya khusus untuk Edgecam Student Edition. File EPF dalam edisi siswa dari perangkat lunak ini setara dengan file PPF dalam versi yang lebih maju dari Edgecam. Sementara file PPF menghasilkan kode mesin kontrol numerik penuh, file EPF yang dihasilkan oleh edisi siswa tidak sepenuhnya berfungsi dan tidak dapat menampilkan kontrol numerik.

Membuka File EPF
Untuk membuka file EPF, Anda Anda memerlukan perangkat lunak Edgecam yang diinstal di komputer Anda. Jika Anda belum memiliki program, Anda dapat menemukan pengecer perangkat lunak dengan membuka beranda program di Edgecam.com dan mengklik "Hubungi Kami" diikuti oleh "Temukan Pengecer." Anda tidak dapat mengunduh perangkat lunak, karena hanya tersedia dari pengecer khusus. Edgecam berjalan pada sistem operasi komputer Windows.

Asosiasi File - Jika Anda telah menginstal perangkat lunak Edgecam tetapi masih tidak dapat membuka file di komputer Anda, tetapkan aplikasi sebagai program default untuk membuka file EPF . Dari Panel Kontrol komputer Anda, pilih "Program" diikuti oleh "Program Default" dan kemudian "Kaitkan Jenis File atau Protokol dengan Program." Pilih dan sorot "EPF" dari daftar ekstensi file menurut abjad di panel utama dan kemudian klik tombol "Ubah Program". Di jendela "Buka Dengan", pilih Edgecam. Jika Anda tidak dapat menemukan programnya, gunakan fitur "Jelajah" untuk menemukannya di folder Program komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308120.html

Perangkat lunak
  • Apa itu Resolusi Tinggi PDF?

    Ada banyak masalah potensial yang dapat muncul saat mengirimkan file ke printer. File tersebut mungkin terlalu besar untuk dikirimi email, berkualitas rendah, atau tampak berbeda dari penerima. PDF resolusi tinggi adalah format yang ideal untuk dicetak, dan dapat menyelesaikan semua masalah ini.

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com