whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Daftar MRU?

Daftar MRU berisi riwayat aktivitas terbaru di komputer. Misalnya, daftar MRU dapat berisi dokumen atau halaman web yang baru dibuka. Umumnya daftar MRU tidak menimbulkan ancaman; namun, itu membuat orang lain lebih mudah melihat file atau informasi pribadi Anda jika ada banyak orang yang mengakses komputer.

Daftar MRU
MRU dalam daftar MRU adalah singkatan dari "Most Recent Bekas." Daftar MRU adalah aplikasi berbasis Windows yang mencakup registrasi halaman web yang baru dibuka, dokumen, file, gambar, dan aplikasi lainnya. Misalnya, ketika pengguna komputer membuka Microsoft Word, ia mungkin melihat daftar dokumen Word yang sebelumnya dibuka di dalam aplikasi. Itu akan menjadi Daftar MRU. Daftar tidak melayani tujuan lain selain untuk melacak penggunaan aplikasi dan tidak melakukan fungsi dasar sendiri. Oleh karena itu menghapus atau menonaktifkan daftar MRU tidak akan memengaruhi komputer atau sistem operasi Anda.

Keamanan
Umumnya daftar MRU tidak berbahaya dan dapat sangat berguna untuk mengakses dokumen dan file yang sering digunakan. Namun, saat Anda ingin merahasiakan aktivitas terbaru, atau Anda berbagi komputer dengan orang lain, daftar MRU menjadi masalah keamanan. Jika aplikasi yang baru-baru ini diakses berisi data pribadi atau keuangan, ada risiko orang atau orang yang berwenang dapat mengakses informasi Anda.

Menonaktifkan Daftar MRU - Menghapus daftar MRU mudah dilakukan jika pengguna hanya ingin menghapusnya dari aplikasi tertentu. Namun, untuk alasan keamanan atau privasi, beberapa pengguna mungkin ingin menghentikan pembuatan semua daftar MRU mendatang. Untuk menghentikan daftar, di Windows, klik kanan pada "Start" lalu akses "Properties" dan pergi ke tab "Start Menu". Klik tombol "Kustomisasi", pilih tab "Tingkat Lanjut" dan hapus centang pada kotak "Daftar Dokumen Saya yang Paling Baru Dibuka" untuk berhenti membuat daftar MRU.

Penghapusan Registri
Menghapus daftar MRU melalui registri membutuhkan pengetahuan yang baik tentang registri komputer dan fungsinya. Karena itu penting untuk dicatat bahwa hanya pengguna komputer tingkat lanjut yang harus menghapus file MRU.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308293.html

Perangkat lunak
  • Apa Definisi Grafik Vektor?

    Dalam grafik vektor, bentuk, garis, kurva, dan titik digunakan untuk mewakili atau membuat gambar dalam grafik komputer. Membuat grafik vektor di lingkungan saat ini mirip dengan belajar menggunakan program pengolah kata. Garis-garis dan titik-titik grafik vektor memungkinkan banyak fleksibilita

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com