whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengatasi Masalah Pemasangan Rosetta Stone

Pecahkan masalah instalasi Rosetta Stone Anda atau Anda tidak akan dapat melanjutkan dan menjalankan program perangkat lunak. Perangkat lunak Rosetta Stone menggunakan kombinasi teks, audio dan gambar untuk mengajarkan Anda bahasa asing. Perangkat lunak ini bertujuan untuk mengajarkan Anda tanpa latihan atau terjemahan, dengan fokus pada teknik intuitif yang disebut "Metode Perendaman Dinamis." Masalah umum pemasangan termasuk tidak memenuhi persyaratan minimum, tidak menginstal program dengan hak administrator dan mengalami konflik dengan perangkat lunak keamanan sistem Anda.

Langkah 1 - Instal Rosetta Stone di Windows 7 dan Vista dengan administrator "Setup" dan memilih "Run as Administrator." Tanpa hak administrator Rosetta Stone tidak akan dapat menulis file ke hard drive.

Langkah 2
Klik "Bahasa Inggris" dan "OK" pada layar instalasi untuk menanyakan bahasa mana yang akan menginstal program. Ini sesuai dengan bahasa tempat instruksi dan menu berada, berbeda dengan bahasa yang ingin Anda pelajari.

Langkah 3
Periksa properti sistem Anda untuk memastikan memenuhi persyaratan minimum untuk Rosetta Stone. Anda memerlukan ruang hard drive gratis minimal 600 MB per tingkat Rosetta Stone versi 4. Anda juga memerlukan RAM minimal 1 GB, Internet broadband, resolusi 1024 x 768 dan prosesor 1 GHz.

Langkah 4
Bersihkan CD Anda dengan alkohol dan kain lembut untuk menghilangkan debu dan kotoran . Jalankan lagi program instalasi.
Nonaktifkan firewall, anti-virus, dan program keamanan lainnya yang berjalan pada komputer Anda yang dapat memblokir atau mengganggu instalasi Rosetta Stone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307930.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Driver Printer Tanpa Printer Terhubung

    Menginstal printer baru di komputer Anda biasanya berarti juga menginstal driver baru untuk printer. Terkadang komputer Anda secara otomatis mendeteksi printer dan menginstal driver ketika printer dicolokkan ke komputer Anda. Namun, jika Anda ingin menginstal driver sebelum menghubungkan printer

  • Cara Memasang Gateway Recovery Center

    Gateway Recover Center adalah program yang diinstal pada komputer Gateway untuk memungkinkan pengguna menginstal ulang aplikasi yang telah diinstal sebelumnya pada komputer. Ini sangat berguna ketika aplikasi tertentu menjadi rusak atau telah dihapus dari penggunaan. Karena semuanya terdapat pad

  • Cara Memasang QuickTime H.264 Codec

    H.264 adalah jenis kompresi video MPEG-4, menawarkan video berkualitas lebih tinggi dalam ukuran file yang lebih kecil daripada MPEG-2 (format video DVD standar) atau MPEG- 4 ASP (format DivX). Ini adalah format file default Apple QuickTime, dan ada petisi untuk menjadikannya format video standar un

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com