whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Perbedaan Antara Tabel dan Daftar di Excel

Jika Anda menggunakan berbagai versi Microsoft Excel atau berkomunikasi dengan seseorang yang melakukannya, Anda mungkin bingung ketika istilah "tabel" dan "daftar" digunakan secara bergantian. Itu karena kedua istilah digunakan untuk menggambarkan fitur yang sama pada edisi yang berbeda dari perangkat lunak. Secara fungsional, mereka kebanyakan sama. Daftar adalah versi asli dari fitur; tabel adalah evolusi dari fitur itu dengan beberapa manfaat tambahan.

Tentang Daftar
Daftar diperkenalkan di Excel 2003. Mereka seperti spreadsheet mini dalam lembar kerja Excel yang ada. Fitur ini berguna jika Anda ingin mengelola atau menganalisis set kecil data secara terpisah dari set data yang lebih besar pada spreadsheet Anda. Pilihan untuk analisis dalam daftar Anda termasuk menata ulang dan memformat ulang data, serta membuat total dalam "baris total" yang baru. Buat beberapa daftar pada satu spreadsheet untuk memisahkan data Anda menjadi beberapa bagian berbeda yang dapat dikelola tanpa memengaruhi data lain.

Cara Membuat Daftar Situs - Untuk membuat daftar di Excel 2003, pilih rentang data yang Anda inginkan ingin menggunakan dengan mengklik dan menyeret kursor Anda di atasnya sampai disorot. Klik menu "Data" dan pilih "Daftar." Kemudian klik "Buat Daftar." Pilih kotak centang "Daftar saya memiliki tajuk" jika Anda telah menyorot tajuk apa pun. Klik "OK." Setelah daftar Anda dibuat, modifikasi dengan menggunakan opsi di bilah alat "Daftar".

Tentang Tabel
Tabel adalah fitur di Excel 2007 dan 2010. Mereka mirip dengan daftar karena mereka mengisolasi grup data dalam miniatur spreadsheet dalam lembar kerja Excel. Seperti daftar, tabel dimaksudkan untuk membantu Anda mengelola dan menganalisis set data secara independen dari sisa lembar kerja Anda. Perbedaannya adalah bahwa tabel memiliki fungsi tambahan dan tampilan yang lebih bermanfaat daripada daftar. Secara default, tabel menampilkan baris bergantian warna untuk lebih membedakan data, sementara daftar tidak memiliki warna yang berbeda. Sementara daftar hanya memungkinkan Anda membuat "baris total," tabel memungkinkan Anda membuat "kolom terhitung" khusus. Tabel juga memiliki "pegangan ukuran" di sudut kanan bawah yang memungkinkan Anda untuk menyeret dan memperbesarnya. Fitur utama lain yang ditawarkan tabel adalah kemampuan untuk menghapus tabel tanpa kehilangan data atau pemformatan di dalamnya.

Cara Membuat Tabel
Untuk membuat tabel di Excel 2007 atau 2010, pilih rentang sel yang ingin Anda gunakan dengan mengklik dan menyeretnya dengan kursor Anda sampai mereka disorot. Klik tab "Sisipkan". Kemudian klik ikon "Tabel" di grup "Tabel". Pilih kotak centang "Tabel saya memiliki tajuk" jika pilihan Anda menyertakan tajuk. Klik "OK." Setelah Anda membuat tabel, kelola tampilannya dengan tab "Table Tools".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307894.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

    Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Cara Mendapatkan Hasil Dari Tabel Pajak di Excel

    Excel menangani pencarian tabel dengan sangat bersih dan cepat, dan fungsi \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () memungkinkan Anda berpindah melalui tabel data dengan mudah. Salah satu contoh umum tentang cara menggunakan \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () mengeluarkan informasi dari tabel pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com