whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Perbedaan Antara MS Works & MS Word

Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseorang yang perlu membuat dokumen sederhana dapat menggunakan MS Works.

Harga
Harga adalah perbedaan besar antara kedua aplikasi. Paket Microsoft Office yang mencakup MS Word dapat berjalan hingga sekitar $ 300. Paket Microsoft Works hanya berharga sekitar $ 100. Banyak komputer dilengkapi dengan MS Works dan /atau uji coba 60 hari MS Office diinstal. Setelah percobaan, Anda dapat menghapus perangkat lunak dari komputer atau membeli paket.

Ruang Disk
MS Word menggunakan ruang disk 24 MB (megabita), dan MS Works hanya membutuhkan ruang disk 8 MB . Paket perangkat lunak MS Works mencakup Kalender MS, Pengelola Tugas, Pengolah Kata, Portofolio, Buku Alamat dan aplikasi spreadsheet. Sebagian besar paket MS Word termasuk MS PowerPoint, Access, Outlook Express, Excel dan Publisher.

Alat
Dengan MS Word, Anda akan memiliki aplikasi periksa ejaan dan opsi penelitian. Dengan MS Works Word Processor, Anda memiliki alat kamus, tesaurus dan pemeriksa ejaan. Namun, Word memiliki lebih banyak alat daripada Works Word Processor, seperti kemampuan untuk melacak perubahan dan melindungi dokumen.

Format
MS Word menawarkan lebih banyak opsi pemformatan seperti menambahkan kolom, latar belakang, tema, dan bingkai. MS Works Word Processor menawarkan kolom, batas dan peluru, tetapi opsi pemformatan terbatas dibandingkan dengan MS Word, yang menawarkan opsi arah teks dan pemformatan otomatis juga.

Tabel
Di bawah opsi "Tabel" pada menu bar, Word memiliki kecocokan otomatis, formula, mengurutkan, menyisipkan dan banyak lagi pilihan. MS Works Word Processor menawarkan opsi terbatas seperti menyisipkan tabel, baris atau kolom dan format tabel serta perataan teks sel. Dengan demikian, opsi Word memungkinkan Anda melakukan lebih banyak pemformatan dan desain dokumen.

Memasukkan
MS Works Word Processor menyediakan opsi penyisipan seperti tanda air, gambar, kotak teks, nomor halaman, tanggal dan waktu, dan alamat, ditambah beberapa lagi. MS Word menyediakan teks otomatis, penomoran halaman, hyperlinking, bookmarking dan menambahkan gambar plus banyak lagi opsi. Secara keseluruhan, Word memberi pengguna lebih banyak opsi menyisipkan, dan Works adalah yang terbaik untuk membuat dokumen web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301035.html

Perangkat lunak
  • Apa Perbedaan Antara Dokumen PDF & Word?

    File PDF dan file Microsoft Word digunakan untuk menampilkan dokumen dalam format yang dapat dibaca. Ekstensi file adalah hak milik Adobe dan Microsoft, masing-masing. Format PDF PDF adalah file Adobe Acrobat Reader. PDF adalah singkatan dari portable document format. Format Word Dokumen Micr

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

  • Perbedaan Antara Kabel Digital & Satelit

    Pada dasarnya ada dua jenis layanan yang tersedia untuk pemilik rumah yang ingin menikmati beragam program digital: kabel digital dan satelit. Meskipun keduanya memiliki banyak fitur yang sama, ada juga beberapa perbedaan yang berbeda. Lokasi Perbedaan utama antara kabel digital dan sistem s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com