whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Koran di WordPad

Windows 7 menyertakan WordPad, program pengeditan dasar. Meskipun WordPad tidak memiliki jangkauan perintah pengeditan di Microsoft Word 2010, WordPad dapat menyisipkan konten dari dokumen Word. Misalnya, tata letak halaman Word yang diformat dengan kolom untuk surat kabar dapat dimasukkan dalam dokumen WordPad. WordPad juga dapat menyisipkan file gambar untuk menambah minat visual dan menarik perhatian ke konten berita.

Langkah 1
Buka dokumen WordPad. Klik tombol "Start" atau tekan tombol "Windows". Menu "Start" muncul.

Langkah 2
Ketik "WordPad" di kotak pencarian "Cari program dan file". Klik "WordPad" pada hasil pencarian. Dokumen WordPad kosong muncul.

Langkah 3
Klik tombol "Sisipkan Objek" di grup "Sisipkan" pada tab "Beranda". Kotak dialog "Sisipkan Objek" terbuka.

Langkah 4
Klik tombol radio untuk "Buat Baru."

Langkah 5
Gulir ke kotak teks "Jenis Objek". Klik untuk memilih "Dokumen Microsoft Word." Layar dokumen Word kosong muncul dengan perintah editor Word.

Langkah 6
Klik tab "Layout Halaman" pada dokumen Word.

Langkah 7
Klik "Kolom" "Tombol dalam grup" Page Setup ". Daftar sampel kolom muncul.

Langkah 8
Klik jumlah kolom untuk tata letak halaman, seperti "Dua" atau "Lebih Banyak Kolom" untuk tampilan khusus.

Langkah 9
Ketikkan konten dalam format kolom.

Langkah 10
Klik tombol “X” atau “Tutup”. Teks menyalin dari dokumen Word ke dokumen WordPad.
Simpan dokumen WordPad ini.

Kiat
Edit teks dalam dokumen Word dengan mengakses perintah "Font" di tab "Beranda" . Arahkan tombol "X" pada dokumen Word untuk memperbarui perubahan pada dokumen WordPad.
Untuk menyisipkan gambar di WordPad, klik tab "Beranda". Klik "Gambar" di grup "Sisipkan". Klik "Buka."
Untuk mengubah dari beberapa kolom menjadi satu kolom, klik tab “Tata Letak Halaman” Word. Klik tombol "Kolom" di grup "Pengaturan Halaman". Klik "Satu" untuk kembali ke format satu kolom.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307893.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com