whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Perbedaan Antara Penerima Citrix dan Plug-in Online

Penerima Citrix adalah perangkat lunak yang Anda gunakan pada perangkat Anda sendiri untuk bekerja dari jarak jauh saat terhubung ke jaringan organisasi Anda. Pengaya Online adalah salah satu dari beberapa alat yang menghadirkan fitur tambahan; itu membantu mengintegrasikan koneksi Citrix Anda dengan aplikasi dan manajemen file di komputer Anda.

Pengaturan Dasar
Citrix bekerja dengan menghubungkan perangkat pengguna dengan jaringan utama, misalnya di kantor pusat bisnis. Bisnis akan mengatur perangkat lunak pada jaringan, paling umum pada server yang secara fisik terletak di lokasi. Perangkat lunak ini dapat berupa berbagai aplikasi yang tersedia dari Citrix, dengan berbagai opsi untuk bisnis dengan ukuran dan pengaturan teknis yang berbeda. Pengguna kemudian menjalankan perangkat lunak yang disebut Penerima Citrix pada perangkatnya sendiri untuk terhubung ke jaringan utama.

Penerima Citrix
Meskipun Penerima Citrix tersedia untuk berbagai perangkat dan sistem operasi, ia dirancang pada Bagian bantuan situs web Citrix sebagai "klien perangkat lunak universal." Ini berarti bahwa, sejauh mungkin, pengalaman menggunakannya sama pada semua perangkat. Ini juga berarti bahwa selama pengguna memiliki kredensial masuk yang benar, tidak masalah perangkat spesifik apa yang ia gunakan untuk terhubung ke sistem.

Plug-Ins
Pengguna dapat menambahkan tambahan perangkat lunak pada perangkatnya untuk mendapatkan fitur tambahan. Perangkat lunak tambahan ini, dikenal sebagai plug-in, berfungsi di dalam Citrix Receiver itu sendiri. Plug-in tidak dirancang untuk berfungsi sebagai aplikasi terpisah dan independen.

Plug-In Online - Plug-In Online hanya tersedia untuk komputer. Ini dirancang untuk membuat proses menggunakan Citrix di komputer Anda jauh lebih lancar. Manual pengguna menjelaskan bahwa plug-in menawarkan "Integrasi transparan sumber daya yang diterbitkan dan desktop virtual ke desktop pengguna." Dengan kata lain, saat menggunakan plug-in, Anda tidak harus membuka "jendela" Citrix tertentu pada komputer Anda untuk bekerja. Semua aplikasi dan file pada sistem jarak jauh terdaftar dan ditampilkan seolah-olah mereka berada di Anda komputer sendiri. Fitur ini membuat pengalaman serupa dengan menggunakan komputer di kantor utama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312630.html

Perangkat lunak
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com